androidvodic.com

Alat Olahraga Full Time Mom yang Lagi Viral - News

Belakangan ini, ada sebuah alat olahraga yang sedang digandrungi oleh para Full Time Mom (FTM) atau ibu-ibu yang fokus penuh mengurus anak dan rumah tangga. Seperti yang kita ketahui, para FTM memiliki waktu yang sangat padat dalam mengurus rumah tangga, belum lagi dalam mengatasi tantrum anak ketika dirumah. Kesibukan seorang FTM tentu saja membutuhkan banyak waktu sehingga membuat mereka tidak memiliki banyak waktu luang untuk mengurus diri sendiri bahkan untuk berolahraga.

Brand Yoga NIRVANA setelah memahami fenomena ini berinisiatif untuk meluncurkan sebuah alat olahraga yang inovatif yang didedikasikan untuk seluruh FTM di tanah air. Banyak dari kita pastinya yang sudah mendengar alat Nirvana Super Stepper. Alat olahraga inovatif ini telah banyak direview oleh FTM di tanah air. Dengan ukuran yang mungil namun multifungsi, Nirvana Super Stepper hadir dalam memberikan warna baru dalam aktivitas olahraga di rumah.

Berdasarkan hasil wawancara dengan Manager Partnership PT Nirvana Indonesia Yoga, Miss Mita, produk Nirvana Super Stepper saat ini sudah terjual hampir 100.000 unit di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia. “Ya, kami melihat bahwa Nirvana Super Stepper memberikan dampak positif bagi para Full Time Mom untuk tetap melakukan olahraga sambil tetap memantau aktivitas anak khususnya dirumah.” terang beliau. “Bahkan ada juga ibu-ibu yang disela-sela menyiapkan bahan masakan juga sambilan berolahraga menggunakan Nirvana Super Stepper di dapur.” tambah beliau.

Dilansir dari laman resmi NIRVANA # Nirvana Super Stepper merupakan alat olahraga multifungsi yang ringan namun kokoh saat digunakan. FTM dapat dengan mudah mengangkat atau memindahkan Nirvana Super Stepper ke berbagai area di rumah untuk digunakan. Alat ini juga dilengkapi dengan bantalan nyaman yang mendukung lutut ketika digunakan dalam latihan seperti Abs Torso Twist. Nirvana Super Stepper juga dilengkapi dengan Display Counter yang dapat digunakan untuk menghitung jumlah langkah saat latihan Step-Up dan jumlah kalori yang dibakar.

Nirvana Super Stepper dapat digunakan untuk melatih kekuatan otot rangka, khususnya otot kaki dan tangan. Hal ini sejalan dengan kebutuhan para FTM yang banyak menggunakan kekuatan otot kaki dan tangan saat menggendong anak atau membawa Diaper Bag ketika keluar rumah. Seperti yang kita ketahui, menjadi seorang FTM tidak hanya membutuhkan mental yang kuat, namun juga dibutuhkan fisik yang kuat.

nirvana 11221xcasd
dok. Nirvana

Produk viral ini juga terkenal dalam membuat keringat para FTM bercucuran. “Nirvana Super Stepper ini banyak digunakan sebagai pendukung latihan kardio dan otot perut, bahkan banyak pengguna yang bercerita belum 30 menit sudah basah mandi keringat.” ungkap Miss Mita. Alat ini ternyata didesain agar serbaguna, karena dalam penggunaannya dapat digabungkan dengan alat olahraga inovatif NIRVANA lainnya seperti Nirvana Superblocks, Weight Band, maupun Resistance Band.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat