androidvodic.com

Tattoopedia Satu Solusi untuk Hapus Tato hingga Nail Art - News

News - Sedang mencari tempat atau jasa hapus tato? Alat canggih dan minim rasa sakit? Butuh cepat dan cari orang yang tepat? Jika iya, maka sudah tepat Anda mempercayakannya pada Tattoopedia.

Tattoopedia menyediakan layanan untuk menghapus tato, nail art , eyelash extension, manicure pedicure, facial dan body massage. Lokasi Tattopedia berada di pademangan raya no 21 jakarta utara. 

Visi Tattoopedia sendiri ingin mengenalkan lebih dekat seni tatto, nail art kepada masyarakat lebih luas. Dan misi Tattoopedia adalah agar dapat dikenal oleh masyarakat sebagai spesialis tato, nail art dan layanan kecantikan lainnya.

Siapa saja yang dapat menggunakan layanan Tattoopedia? Siapapun bisa menjadi pelanggan tanpa harus dari kalangan pecinta seni bahkan masyarakat umum dapat menggunakan layanan Tattoopedia. Layanan yang disediakan oleh Tattoopedia sangat beragam seperti:  seni tato, menghapus tato, nail art, eyelash extension dll.

Salah satu layanan yang banyak dicari oleh masyarakat saat ini adalah bagaimana caranya untuk menghapus tato di tangan profesional. Berbeda dengan membuat tatto, menghapus tatto lebih membutuhkan effort lebih banyak.

Tattoopediaacfsd
Tattoopedia menyediakan layanan untuk menghapus tato, nail art, eyelash extension, manicure pedicure, facial dan body massage.

Dilansir dari IG Tattoopedia, ada beberapa alasan kenapa seseorang ingin menghapus tato yang melekat di badan, dan bisa jadi dibawah ini adalah salah satu alasan yang mendorong Anda untuk menghapus tato:

Karena adanya kesalahan dalam pembuatan tatto, hal ini bisa terjadi jika Anda datang ke tatto artist yang belum teruji sehingga hasil yang diinginkan diluar ekspektasi.
Warna yang sudah memudar, hal ini paling banyak dialami oleh mereka karena faktor tatto yang sudah lama umurnya atau kulit yang mulai berubah.

Tato yang lama sudah tidak relevan, kurang bagus dan sudah rusak. Terkadang kita salah memilih model atau warna yang kita inginkan dan sayangnya tatto itu sendiri terletak di area yang terbuka yang rasanya jika sudah rusak sangatlah tidak nyaman dipandang mata.

Karena ada perubahan visi kehidupan misalnya: menikah, pekerjaan baru, pendidikan dll yang mengharuskan Anda menghapus tatto karena tuntutan diatas.

Nah, untuk Anda yang ingin menghapus tato dapat langsung ke Tattoopedia yang menyediakan layanan hapus tato dan ditangani oleh tim profesional dan alat yang canggih.

Pemilihan Tattoopedia sudah sangat tepat karena dapat meminimalisir rasa sakit, perih atau efek samping akibat proses penghapusan tato.

Selain itu, Tattoopedia juga menyediakan layanan yang banyak dicari oleh wanita yaitu nail art. Nail art adalah seni untuk menghias kuku baik menggunakan cat kuku, stiker kuku, glitter bahkan hiasan permata untuk mempercantik kuku Anda. 

Anda tak perlu khawatir karena nail art oleh Tattoopedia ditangani oleh nail artist yang sudah memiliki pengalaman dan tentunya jam terbang yang banyak. Penggunaan nail art sendiri dapat digunakan untuk acara spesial (desain spesial) atau untuk pemakaian sehari-hari. Pemilihan bahan-bahan yang digunakan dipastikan aman dan tidak merusak kuku Anda.

Dengan beragamnya layanan yang disediakan oleh Tattoopedia pada dasarnya merupakan jawaban dari keinginan Villiandani selaku CEO Tattoopedia yang ingin memberikan wadah khusus bagi ahli seni yang sudah memiliki banyak karya namun belum terlalu dikenal oleh publik. 

Dengan Tattoopedia , ahli seni dapat menuangkan karyanya secara profesional dan tentunya dihargai oleh para pecinta seni dan masyarakat umum.

Tattoopedia terus bertumbuh didukung semakin lengkap layanan yang dihadirkan mulai melakukan rencana ekspansi untuk membuka cabang di beberapa wilayah di Indonesia. 

Kualitas sudah teruji dan tidak diragukan karena Tattoopedia sudah banyak mendapatkan piagam penghargaan dari berbagai tatto artist dan sertifikasi untuk nail art dengan aneka teknik dan model.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat