androidvodic.com

Layanan Kesehatan dan Kecantikan dalam Satu Atap sudah Jadi Kebutuhan  - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto  

News, JAKARTA - Kolaborasi antara pelayanan kesehatan dan kecantikan diperlukan sekarang ini di tengah persaingan kedua industri yang ketat  di Indonesia.

Hasil akhir kolaborasi antara usaha kecantikan dan kesehatan ini adalah bisa meningkatkan kualitas pelayanan.

Ini disadari benar oleh manajemen The Aesthetics Skin dan Kimia Farma Laboratorium & Klinik yang kemudian sepakat menjalin kerjasama dengan membuat klinik baru.

Kerjasama ini memungkinkan konsumen mendapatkan pelayanan kebutuhan kecantikan dan kesehatan dalam satu atap.

Ardhy Nugrahanto Wokas, selaku Direktur Utama PT Kimia Farma Diagnostika mengatakan, peluncuran klinik yang berkolaborasi dengan The Aesthetics Skin membawa harapan untuk terus tumbuh bersama-sama sebagai mitra bisnis dan mengembangkan ekspansi bisnis bidang kecantikan.

Baca juga: Hadirkan Riasan Bibir Baru, Tisha Ajak Perempuan Indonesia Pancarkan Kecantikan

"Keahilan serta kompetensi yang dimiliki oleh Kimia Farma Laboratorium & Klinik serta The Aesthetic Skin menjadikan optimisme bagi kami untuk menghadirkan layanan inovatif yang berorientasi pada kualitas tinggi untuk masyarakat Indonesia.," ujar Ardhy kepada wartawan, Rabu (10/5/2023).

Klinik ini resmi diluncurkan pada tanggal 9 Mei 2023, dan menjadi klinik kolaborasi pertama dari banyak klinik lainnya yang akan datang.

Andriati Suryadewi, Direktur The Aesthetics Skin mengatakan, kemitraannya dengan Kimia Farma Laboratorium & Klinik bertujuan untuk memberikan layanan kecantikan dan kesehatan berkualitas tinggi kepada pelanggan Kimia Farma di Indonesia.

Terletak di gedung Kimia Farma Klinik & Laboratorium lantai 2 dan 3 cabang Kalideres, klinik kecantikan ini akan menawarkan berbagai layanan, termasuk perawatan wajah, regenerasi kulit, dan konsultasi medis.

General Manager Marketing and Business Expansion di The Aesthetics Skin, Novi Fauzia mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menyediakan layanan berkualitas tinggi dan mematuhi semua regulasi keselamatan dan kesehatan yang berlaku.

“Kemitraan ini membanggakan dan akan memberikan pengalaman baru yang luar biasa bagi pelanggan, ini menjadi One Stop Health and Beauty Center pertama kami," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat