androidvodic.com

SHARP Queen Premium Series 5 Door SJ-IFX96PDG-BK Hadirkan Fitur Istimewa dengan Tampilan Berkelas - News

News - Lemari es atau kulkas menjadi salah satu home appliance yang wajib dimiliki. Seiring perkembangan teknologi, fungsi kulkas tidak hanya digunakan untuk menyimpan makanan dan minuman serta menjaga kesegarannya tetapi sudah dilengkapi dengan spesifikasi mentereng dengan berbagai fitur berkelas. 

Salah satunya adalah kulkas SHARP Queen Premium Series 5 Door Model SJ-IFX96PDG-BK. Lebih dari sekadar kulkas, rilisan dari New Queen Series ini menghadirkan segudang fitur tambahan yang pastinya berkelas. 

J-TECH Inverter Compressor menjadi teknologi andalan kulkas SHARP ini. Dengan teknologi inverter dari Jepang, kulkas ini dilengkapi 36 langkah pendinginan yang tidak hanya mampu mendinginkan dengan cepat tetapi juga menghemat penggunaan daya listrik hingga 20,5 persen. 

Selain konsumsi listriknya yang ramah di kantong, teknologi kulkas 5 pintu ini juga mampu meredam suara bising sehingga meningkatkan kenyamanan pengguna.

Kulkas premium ini juga mampu menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama, bebas terkontaminasi, serta tetap bersih. Hal ini berkat Plasmacluster Technology yang secara aktif mampu menghasilkan ion positif dan ion negatif yang mampu membunuh hingga 99 persen bakteri, virus, dan jamur. Jadi, kulkas Anda tetap terjaga dan bebas dari bau tak sedap. 

Fitur canggih lainnya yang disematkan di kulkas Queen Premium Series 5 Door Model SJ-IFX96PDG-BK adalah teknologi HYBRID Cooling System, yang mampu menghantarkan udara yang dingin ke seluruh kompartemen lemari es guna mencegah fluktuasi suhu dan menjaga kelembaban makanan agar tetap segar dan tahan lama.

Lebih fleksibel! Bisa simpan makanan dan minuman suka-suka

SHARP Queen Premium Series 5 Door SJ-IFX96PDG-BK memberikan kemudahan Anda untuk menyimpan makanan dan minuman dengan lebih nyaman. Kulkas premium ini memiliki Glass Door dengan warna Black yang memberikan kesan elegan dan berkelas. 

Kulkas ini menghadirkan inovasi keren premium berupa Frex Room, ruang multi-temperatur lengkap dengan pengaturan suhu. Space pada bagian kulkas ini akan memudahkan Anda mengatur suhu ruangan tertentu sesuai dengan jenis bahan makanan yang disimpan. Jadi, makanan tetap terjaga kualitas dan kesegarannya. 

Memiliki bentuk seperti laci penyimpanan, Frex Room menghadirkan empat fungsi pendinginan, yaitu Express Cool, Extra Cool, Cool Down, dan Defrost.

Jadi salah satu kulkas premium terbaik, SHARP SJ-IFX96PDG-BK juga menyematkan Hidden Water Dispenser dan Automatic Ice Making yang semakin memanjakan pengguna. 

Didesain dengan gaya modern, Karakuri atau hidden dispenser memudahkan Anda mengonsumsi air yang bersih dan terjaga. Fitur Automatic Ice Making membuat Anda bisa menikmati es batu dengan lebih mudah untuk minuman yang lebih segar.

Kulkas lima pintu ini memiliki kapasitas super besar mencapai 758 liter dan menghadirkan pillarless design alias tempat penyimpanan utama yang tanpa sekat. Jadi, menyimpan bahan makanan dengan ukuran lebar makin mudah. 

Dengan kapasitas super besar lengkap dengan banyak fitur canggih, Queen Premium Series 5 Door Model SJ-IFX96PDG-BK cocok untuk dimiliki di rumah. Anda bisa menyimpan berbagai bahan makanan suka-suka dan pastinya kualitasnya tetap terjaga. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Queen Premium Series 5 Door Model SJ-IFX96PDG-BK langsung saja kunjungi link berikut ini!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat