androidvodic.com

Sinergi, Cara Yulie Nasution Berinteraksi dengan Putrinya, Hasilkan Keseimbangan Harmonis - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Yulie Nasution punya cara merayakan kedekatan dengan kedua buah hatinya Dara dan Claudia Setyohadi yang memiliki ketertarikan dan apresiasi yang sama terhadap fashion.

Yulie dikenal sebagai seorang pelukis asal Bandung, Dara  merupakan arsitek dan desainer interior dan Claudia yang merupakan kreator konten. 

Diawali dari minat dan passion yang sama Artworks - lukisan, hobby mereka di dunia seni lukis menghasilkan beberapa karya yang bersinergi dalam canvas lalu dituangkan oleh designer Alto Privee yang diwujudkan dalam rangkaian baju-baju indah penuh kreatifitas.

Ketiganya hadir dalam sebuah selebrasi fashion show di Galeri Nasional yang akhir pekan lalu. 

Melalui desain yang dibuat tergambar jelas bagaimana hubungan Yulie  dengan anak-anaknya.

"Mengusung Sinergi, tema ini menggambarkan proses atau interaksi yang menghasilkan keseimbangan yang harmonis, ingin menunjukkan sesuatu yang lebih dari hubungan pikiran antara ibu, anak dan saudara kandung," kata Yulie kepada wartawan, Senin (12/6/2023).

Baca juga: Fashion Airport Suga BTS saat Hendak Bertolak ke Jakarta Viral, Cuek Pakai Celana Pendek dan Sandal

Yulie mengaku terkesan dengan baju yang dilengkapi embroidery-embroidery cantik memikat, bahan-bahan dari dress ini pun dengan pilihan dan selera yang sangat tinggi seperti lace, organza, silk, avant garde chiffon dan sebagainya.

Koneksi dan keterikatan ketiganya terlihat jelas di koleksi busana yang dihadirkan seperti detial braided menunjukkan hubungan tak terbatas antara ibu dan anak.

Melihat lebih dekat pada asesorisnya, aksen yang masih selaras dengan tradisi yakni dibuat secara identik dengan bahan kuningan dan logam dalam bentuk yang terinspirasi dari subeng dan bunga yang kemudian diukir dengan indah saat lahir menjadi pernyataan yang bagus, oleh Tulola Jewelry.

Mereka secara eksklusif mengilustrasikan 3 desain sulaman untuk koleksi ini. Pertama, Tenun Bali dengan Ukiran Gamelan dan Peninggalan Candi Prambanan.

"Melalui konsep Sinergi yang hangat ini, kami bertujuan untuk menghasilkan desain yang akan mengilustrasikan pesan-pesannya. Yang akan diekspresikan dari palet warna, alur cerita pada sulaman khas kami, dan bentuk garmen yang lurus ke depan," kata pihak Alto Privee.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat