androidvodic.com

Telusur Kultur Korea dari K-Pop hingga Kulinernya di Korea 360   - News

Laporan Wartawan News, Willem Jonata 

News - Budaya Korea sangat populer di Indonesia. Sebut saja musik yang dilabeli K-Pop, industri film seperti K-movies hingga drama televisi yang disebut K-drama.

Pun produk kecantikan Korea, termasuk kulinernya yang sudah lama mendapat tempat di hati banyak orang Indonesia.

Dibuktikan dengan menjamurnya restoran dengan menu makanan Korea di kota-kota besar di Indonesia.

Karena dasar itulah, Korea Creative Content Agency Indonesia atau KOCCA Indonesia selaku lembaga pemerintah Korea Selatan mengajak masyarakat Indonesia untuk dalam acara Annyeong Korea Special Offer.

Bekerjasama dengan iStyle.id, acara tersebut diselenggarakan di main Atrium KOREA 360 LOTTE MALL Jakarta, pada 22-24 Juni 2023

“Tak hanya bisa menikmati beragam suasana Korea, kami menghadirkan  langsung beberapa produk-produk unik Korea dengan harga spesial yang dikemas dalam booth dan aktivitas yang menarik,” kata Mr Kim Young Soo, Regional Director KOCCA Indonesia.

Baca juga: Resep Beef Steak Spesial Idul Adha, Hadirkan Menu Seenak Restoran untuk Orang Tersayang

Dalam acara berkonsep exhibition ini akan ada tiga booth yang berisi berbagai produk dari Korea, antara lain booth K-BEAUTY yang akan memanjakan pengunjung dengan berbagai brand skincare dan make up Korea.

Kemudian booth K-FOOD menawarkan beragam hidangan dan snack lezat Korea.

Selanjutnya booth K-CONTENT menyuguhkan berbagai barang-barang pop culture Korea seperti album K-POP. Termasuk buku-buku, stationary, dan juga macam-macam jenis mainan serta boneka.

Pengunjung yang datang bisa  mendapatkan barang yang diincarnya secara offline atau secara online melalui aplikasi iStyle.id.

Melalui acara ini, kami berkomitmen untuk memperkuat hubungan antara kedua negara Indonesia dan Korea Selatan sekaligus menjadi pengetahuan baru tentang budaya Korea bagi masyarakat Indonesia," lanjut Mr. Kim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat