androidvodic.com

6 Rekomendasi Tumbler Kekinian, Tahan Panas dan Dingin Berjam-jam - News

News - Kamu termasuk tim yang mana, nih? Minuman dingin atau minuman hangat? Apapun pilihan kamu, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membuat minuman tetap dingin atau hangat adalah dengan menggunakan tumbler atau botol minum berbahan stainless steel. 

Gak hanya menjadi tempat membawa minuman, penggunaan tumbler juga akan membantu menjaga lingkungan. Apalagi buat kamu yang gemar untuk membeli minuman favorit di cafe, ACEs bisa membawa tumbler sendiri untuk mengurangi penggunaan gelas atau botol minum plastik sekali pakai.

Buat kamu yang sedang mencari tumbler, ini ada 6 rekomendasi yang bisa kamu pilih. Apa saja? Yuk dilihat!

1. Kris Candy Tumbler Vacuum Flask

Kris Candy Tumbler Vacuum Flask.
Kris Candy Tumbler Vacuum Flask

Untuk rekomendasi pertama, ada Kris Candy Tumbler Vacuum Flask. Tumbler dengan desain yang kekinian ini sudah dilapisi material stainless steel pada bagian luar dan dalam, jadi bisa menjaga suhu minuman kamu tetap panas atau dingin selama 8-10 jam. 

Tutupnya juga sudah super rapat karena ada karet yang membuat tumbler ini sudah kedap udara. Hadir dengan kapasitas 500 ml sehingga memudahkan kamu untuk membawa minuman favorit kemana pun kamu pergi. Tersedia berbagai warna, mulai dari hijau sage, hitam, ungu lavender, dan merah terracota. 

2. Kisskissfish Moka Smart Tumbler

Lagi cari tumbler yang paling canggih? Kisskissfish Moka Smart Tumbler ini bisa jadi pilihan kamu. Tumbler ini memiliki layar sentuh di bagian atas yang bisa digunakan untuk mengatur temperatur, durasi seduh, reset timer, bahkan bermain mini game dengan melakukan gestur geser dari kiri ke kanan dan sebaliknya. 

Tumbler ini juga sudah menggunakan material stainless steel yang mampu menjaga suhu untuk minuman dingin hingga 24 jam dan minuman panas hingga 8 jam. Berkapasitas 430 ml akan mencukupi kebutuhan kamu sehari-hari. 

3. Klaz Tumbler Vacuum Flask Dengan Saringan

Klaz Tumbler Vacuum Flask
Klaz Tumbler Vacuum Flask

Buat kaum minimalis, Klaz Tumbler Vacuum Flask dengan Saringan ini akan cocok deh. Tumbler ini sudah terbuat dari material stainless steel berkualitas dan lapisan dinding ganda sehingga suhu panas atau dingin dari minuman kamu dapat terjaga lebih lama.

Yang uniknya, tumbler ini dilengkapi dengan saringan yang akan sangat berguna untuk menyaring kopi, menyeduh teh, dan membuat infused water dengan lebih praktis. Desainnya yang minimalis berkapasitas 350 ml akan jadi tumbler yang praktis untuk dibawa bepergian. 

4. Thermos Tumbler Vacuum Flask One Push
Kalau tumbler yang ini cocok banget nih buat kaum yang gak mau ribet. Tumbler Vacuum Flask One Push dari Thermos ini memiliki tombol di bagian atas yang akan memudahkan kamu untuk membuka tutupnya hanya dengan satu tangan, lho.

Tumbler ini juga sudah memiliki teknologi isolasi vacuum dan dilengkapi material stainless steel yang akan menjaga suhu panas atau dingin pada minuman hingga 6 jam dengan kapasitas 500 ml.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat