androidvodic.com

Terlihat Awet Muda, Nana Mirdad Konsisten Terapkan Active Lifestyle - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News, JAKARTA - Selebritis Nana Mirdad kini menginjak usai 38 tahun.

Di usianya yang hampir 40 tahun itu, Nana Mirdad memiliki tampilan cantik dan mempesona.

Lalu apa rahasia awet muda istri Andrew White ini? 

Baca juga: Nana Mirdad Keluhkan Jalanan Bali Macet, Sebut Pulau Dewata Tak Seperti Dulu 

“Bergerak lebih baik untuk hidup yang lebih baik," ujar dia saat ditemui dalam kegiatan Pristine8.6+ Bergerak Lebih Baik di Lebak Bulus Jakarta, Kamis (10/8/2023).

Ia mengatakan sehari-hari dirinya menerapkan active lifestyle.

Diawali dengan olahraga yoga setiap pagi.

"Biasanya yoga jam 7 jam 8, karena sebelum memulai aktivitas, (yoga) ini harus sebagai persiapan fisik dan mental," ujar dia.

Selain itu, Nana juga selalu memperhatikan asupan makanan, dimana ia lebih mengutamakan memakai bahan makanan sehat, prosesnya lebih healthy serta mengurangi konsumsi gula.

Selain itu, ia juga harus memastikan tubuhnya terhidrasi.

Nana pun bersyukur atas konsistensinya menjalankan gaya hidup ini.

"Pola hidup sehat dan tubuh kita selalu terhidrasi dengan mengkonsumsi Pristine8.6+ adalah cara agar tampil awet muda,” ujar Nana Mirdad.

Dr. Sungadi Santoso mengingatkan untuk selalu konsisten melakukan gaya hidup sehat agar bergerak lebih baik untuk hidup lebih baik.

“Tetap konsisten melakukan gaya hidup sehat, tetap bergerak & jangan lupa minum air untuk mengisi kembali cairan tubuh,” ujar dr. Sungadi Santoso.

Produk air mineral pH tinggi Pristine8.6+ mengajak 2.500 orang untuk mengikuti activity yoga Bersama for free di studio yoga ternama di Indonesia yaitu Yoga Fit, yang memiliki beberapa lokasi di Jakarta dan Tangerang. 

Aktivitas ini akan berlangsung selama dua minggu. Dengan kuota setiap kelas yakni 40 orang setiap hari Senin - Minggu dengan cara registrasi yang sangat mudah melalui akun Instagram @pristine.official.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat