androidvodic.com

Hadirkan Butik dengan Konsep Baru, MONDIAL Lakukan Reopening Butik MONDIAL Summarecon Mall Serpong  - News

News, TANGERANG – MONDIAL, luxury jewelry brand berkualitas yang menjadi bagian dari Central Mega Kencana (CMK), perusahaan ritel perhiasan terbesar di Asia Tenggara, melakukan reopening butiknya yang berada di Summarecon Mall Serpong.

Dengan reopening butik ini, MONDIAL meningkatkan pelayanan pada pelanggannya dengan menghadirkan inovasi dengan teknologi tinggi untuk para pencinta perhiasan yang mendambakan perhiasan berlian yang berkualitas tinggi dengan desain eksklusif yang berbeda dari perhiasan berlian pada umumnya.

MONDIAL yang memiliki tagline “I’m Different” menghadirkan perhiasan berlian dengan desain yang unik dan berbeda. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape, serta fancy construction pada setiap perhiasannya juga menjadi salah satu ciri utama dari MONDIAL sehingga menjadikannya sangat berbeda dengan merek perhiasan berlian lainnya. Cocok bagi pencinta perhiasan yang suka mengekspresikan dirinya untuk tampil stand out menjadi pusat perhatian di segala kesempatan.

Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL mengatakan, “Reopening butik ini membuktikan bahwa MONDIAL selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya dengan menyediakan butik yang mewah, nyaman, dan dilengkapi dengan teknologi tinggi. Butik ini, seperti pada beberapa butik MONDIAL yang lain, juga menghadirkan teknologi canggih yaitu High-Definition Diamond Journey Monitor, yang menunjukkan diamond journey yang dimiliki MONDIAL. Pelanggan bisa melihat visual dari penjelasan yang diberikan MONDIAL dengan sangat jelas pada touch screen dengan high-definition. Hal ini tentunya akan mempermudah pelanggan untuk melihat perhiasan berlian MONDIAL dengan penjelasan mendetil. Cocok untuk melihat hal yang sangat spesifik yang hanya bisa ditemukan di koleksi perhiasan MONDIAL.”

Menghadirkan Konsep House of Brands

Reopening butik MONDIAL ini juga menjadikan MONDIAL sebagai House of Brands yang memiliki beragam koleksi branded diamonds, mulai dari MEC Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, FireMark, dan De Beers Forevermark. Di mana setiap branded diamonds tersebut memiliki showcase masing-masing sehingga terasa lebih eksklusif dan memudahkan pelanggan untuk memilih perhiasan sesuai dengan kebutuhannya. MONDIAL selalu berusaha untuk menghadirkan inovasi terbaru pada setiap koleksi perhiasannya. 

Terus Berupaya Untuk Mempertahankan Kualitas dan Meningkatkan Pelayanan 

Sebagai brand perhiasan yang berada di bawah naungan ritel perhiasan tepercaya, Central Mega Kencana (CMK), MONDIAL secara konsisten mempersembahkan koleksi high quality jewellery, yang tidak hanya dinilai dari aspek estetikanya, tapi juga dari kualitasnya.

Mengikuti standar quality control (QC) yang ketat dari CMK Lab, dapat dipastikan bahwa koleksi perhiasan emas dan berlian yang dipersembahkan MONDIAL memiliki kualitas terbaik dan terjamin keasliannya. Tiap perhiasan berlian yang ditawarkan pun menggunakan berlian yang ditambang secara etis dan bebas dari konflik.

Di samping itu, reopening gerai perhiasan di Summarecon Mall Serpong inipun dilakukan untuk meningkatkan layanan kepada para pelanggan dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan mudah.

Koleksi MONDIAL Dreams 

Koleksi MONDIAL Dreams terinspirasi dari kemauan yang kuat dan kepercayaan diri untuk menaklukan mimpi. Bagi para pecinta perhiasan yang berkualitas tinggi, tentunya selalu ingin tampi dengan prinsipl #ImDifferent dalam berekspresi, salah satu caranya dengan memadupadankan outfit dengan perhiasan seperti new collection diamond ring dari MONDIAL Dreams agar membuat penampilan semakin menawan. MONDIAL adalah lambang wanita mapan dan profesional yang mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun. 

Koleksi terbaru dari MONDIAL ini tentunya tetap mengusung branding MONDIAL sebagai brand perhiasan yang selalu mengutamakan makna serta keterampilan dari para jeweler dalam setiap karya yang disuguhkan kepada para pelanggan.

MONDIAL Destinasi Utama Bagi para Pencinta Perhiasan

Perhiasan MONDIAL adalah pilihan tepat bagi Anda para pencinta perhiasan berkualitas tinggi. Tampil cantik dan selalu jadi spotlight di momen istimewa dengan koleksi perhiasan terbaik MONDIAL. Mengusung desain yang penuh kemewahan di setiap detailnya, mampu membuat penampilan makin atraktif dan mempesona.

Temukan berbagai koleksi gelang berlian klasik mewah dan berkualitas serta beragam perhiasan mewah lainnya di butik MONDIAL terdekat. Informasi lebih lanjut mengenai MONDIAL, mulai dari opening butik hingga launching produk baru, dapat diakses melalui www.mondialjeweler.com dan Instagram @mondial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat