androidvodic.com

J&T Express Hadirkan Kolaborasi Seni, Musik, dan Kreativitas Lewat J&T Connect Fest - News

News - J&T Express sukses menggelar sebuah festival yang menghadirkan berbagai industri kreatif dalam satu wadah yang megah bertajuk J&T Connect, pada 26 Agustus 2023. Festival yang berlangsung di Connect Fest, Ecopark Ancol, Jakarta ini memberikan kesempatan kepada berbagai komunitas untuk menggali dan merayakan kreativitas, seni, dan musik, serta memperluas koneksi. Penampilan dari komunitas di berbagai titik, hiburan di mini stage, hingga panggung utama  menambah kemeriahan acara dan juga menghibur lebih dari 4.000 pengunjung.

"Kami melihat antusiasme yang luar biasa dari pengunjung J&T Connect Fest. Tidak hanya sekedar menjadi penonton, mereka ikut terhubung melalui banyak momen, dengan berkreasi dalam mural, karaoke bersama, bahkan ada yang datang dari luar kota untuk menikmati kemeriahan acara. Festival ini sebagai puncak dari rangkaian kegiatan dalam rangka memasuki ulang tahun ke-8 J&T Express. Melalui J&T Connect Fest, kami telah menyediakan wadah  dan membuka kesempatan bagi semua orang untuk saling terhubung”, ungkap Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

Bodytext ADV J&T pagi
CEO J&T Express, Robin Lo menyapa pengunjung J&T Connect Fest dalam rangka ulang tahun ke-8 J&T Express.

J&T Connect Fest memadukan berbagai bentuk seni dan panggung hiburan, sehingga dapat dimanfaatkan oleh berbagai komunitas dan individu untuk mengekspresikan diri sesuai minat berkaryanya. Selain itu, pengunjung memiliki kesempatan untuk menikmati berbagai aktivitas menarik, seperti sesi bermain musik bersama, pertunjukan komunitas yang menginspirasi, sesi karaoke yang menyenangkan, dan bahkan instalasi mural yang memukau. Suasana acara semakin meriah dengan penampilan dari sejumlah artis papan atas, yakni Lyodra, Rizky Febian, Marion Jola, dan band legendaris GIGI.

J&T Connect Fest adalah acara puncak dari rangkaian program J&T Connect yang bertujuan untuk membangun koneksi di antara komunitas-komunitas yang beragam dan mendukung perkembangan ekosistem lokal. Sebelumnya, J&T Connect telah menyelenggarakan beberapa acara lainnya, seperti J&T Connect SME Expo yang menghadirkan 50 penjual lokal, dan J&T Connect Run yang melibatkan lebih dari  2.500 pelari, termasuk teman-teman dari komunitas difabel guna mendorong pola hidup sehat dan mengumpulkan donasi untuk mendukung penyandang disabilitas.

Dalam rangkaian yang sama, J&T Express juga telah mengadakan kompetisi foto yang berkolaborasi dengan fotografer kenamaan, Rio Motret dengan tema ribuan ekspresi. Hasil karya terbaik dari kolaborasi ini dipamerkan dalam J&T Connect Fest untuk menunjukkan keindahan berbagai ekspresi yang terlihat dalam karya seni fotografi, serta sebagai bentuk apresiasi kepada seniman-seniman fotografi yang berbakat.

Bodytext 2 ADV J&T pagi
Penampilan Marion Jola bernyanyi bersama pengunjung di J&T Connect Fest.

Dengan diselenggarakannya rangkaian program dari J&T Connect, J&T Express telah membentuk komitmennya dalam mendorong komunitas yang kuat, menjunjung kreativitas, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan peluang bagi individu dan komunitas untuk terus berkarya, berkolaborasi, dan merasakan kehangatan koneksi dalam berbagai bentuk.

Gelaran J&T Connect Fest disponsori oleh Tomoro Coffee, Y.O.U beauty, dan Olike. Turut didukung oleh sejumlah Media Partner yang menyukseskan acara, antara lain News, Kompas.com, Suara.com, VIVA.co.id, Kompasiana, Konser Jabodetabek, Info Panggung, Sebarkan Official, Seputar Konser, dan Nonton Konser ID, Gen FM, Prambors FM, Mustang FM, Makkanya Coffee, Leora Coffee, Temoei Kopi, dan Oemago House. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat