androidvodic.com

5 Bentuk Bantal Sofa yang Bikin Sofa Terlihat Lebih Menarik - News

News - Salah satu cara membuat sofa ruang tamu terasa nyaman adalah menambahkan bantal. Selain bisa menjadi sandaran punggung, bantal juga dapat digunakan sebagai dekorasi. Untuk itulah, pemilihan bentuk bantal sofa perlu diperhatikan supaya ruangan terlihat menawan.

Nah, kali ini, kami punya beberapa rekomendasi bantal sofa yang bisa jadi pilihan buat kamu.

1. Bantal yang Menyatu pada Sandaran Sofa

Model bantal sofa satu ini termasuk pilihan yang praktis. Biasanya, bantal tersebut sudah menempel pada sandaran sofa. Namun, ada juga bantal yang bisa dilepaskan dengan warna senada. Jadi, kamu tidak perlu lagi repot mencari bantal tambahan.

2. Bantal Lonjong Kecil

Bantal lonjong kecil adalah pilihan yang sempurna untuk menambahkan sentuhan kasual dan santai di dalam ruang tamu. Soalnya, bantal ini dapat ditempatkan dengan mudah di sudut-sudut sofa. Tenang saja, bantal ini tetap bisa memberikan sandaran tambahan untuk punggung saat duduk bersantai sambil menonton televisi atau membaca buku.

3. Bantal Kotak

Bantal kotak adalah model klasik yang tetap populer dalam desain interior. Karena bentuknya yang rapi, bantal satu ini bisa memberikan efek simetris. Apalagi, ukuran bantal kotak cukup beragam. Jadi, kamu lebih mudah menyesuaikannya dengan model sofa. 

4. Bantal Persegi Panjang

Bantal persegi panjang bisa memberikan kontras visual pada sofa. Soalnya, ukuran bantal ini lebih besar daripada bantal kotak. Untuk menciptakan tampilan yang menarik, kamu bisa menggabungkan bantal ini dengan bentuk lainnya, seperti lingkaran dan oval.

5. Bantal Huruf J dan L

Bantal sofa dengan huruf J dan L  dapat melingkari lengan bagian sofa kiri atau kanan. Biasanya, bantal sofa ini digunakan pada model sofa l. Inilah yang akan membuat dudukan sofa terasa lebih nyaman.

Jadi, mana nih pilihan bentuk bantal yang paling kamu suka? Apa pun itu, kamu bisa membelinya hanya di ruparupa. Di sini, kamu pun dapat belanja perlengkapan rumah tangga terbaik dari merek-merek ternama milik Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, Toys Kingdom, ATARU, Krisbow, Pet Kingdom, SELMA, THYS, Chatime, Ashley, EYE SOUL, dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat