androidvodic.com

Beri Kejutan Spesial, KB Bukopin Hadirkan Booth Menarik dengan Beragam Hadiah di SMTOWN LIVE 2023 - News

News - Panggilan bagi penggemar K-Pop, khususnya penggemar artis-artis dibawah naungan SM Entertainment, siapkah kalian untuk mendapatkan kejutan spesial dari Bank KB Bukopin

Dalam menyambut gegap gempita Konser ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB alam menyambut gegap gempita Konser ‘SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA with KB Bank’, PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin) hadir dengan booth menarik yang berlokasi tepat di pintu masuk Plaza Tenggara Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Sabtu 23 September 2023. 

Baca juga: Hadirkan Solusi Mobile Banking Serba Bisa, Ini Keunggulan KBstar dari Bank KB Bukopin

Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin Robby Mondong mengatakan, pada kesempatan kali ini, KB Bukopin memberikan bagi seluruh penggemar K-Pop untuk bisa meraih hadiah fantastis melalui “360 Video with aespa Challenge!”. 

Tak hanya menyediakan berbagai hadiah fantastis, KB Bukopin juga menyediakan fasilitas charging bench bagi para pengunjung konser yang memerlukan energy boost. Selain itu, bagi nasabah baru yang mengunduh aplikasi ‘KBstar’ Mobile Banking mulai hari ini akan langsung mendapatkan cash reward sebesar Rp50.000. 

Dengan mengunduh aplikasi ‘KBstar’ Mobile Banking, nasabah baru juga bisa mendapatkan cashback 50 persen di seluruh tenant food and beverage di GBK yang membayar dengan menggunakan QRIS ‘KBstar’. 

Baca juga: Berhasil Implementasi GRC, Bank KB Bukopin Borong 3 Penghargaan GRC & Performance Excellence Awards

“Kami bangga menjadi bagian dari SMTOWN LIVE 2023. Melalui acara ini, kami bersemangat untuk memperkenalkan ‘KBstar’ Mobile Banking kepada Anda. Jadi, bagi seluruh pecinta K-Pop tunggu apalagi? Kunjungi booth kami dan rasakan berbagai keuntungan menarik yang telah dipersiapkan khusus untuk Anda,” ujar Robby. 

Jadi, tunggu apalagi? Booth KB Bukopin di SMTOWN LIVE 2023 menanti kedatangan Anda seluruh penggemar SM Entertainment dan jangan lewatkan beragam promo dan reward menarik dari KB Bukopin. 

Baca juga: Perkuat Komitmen Melayani Nasabah Pensiunan, KB Bukopin Gelar Program SIAP Sehat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat