androidvodic.com

Kerudung Putih Nan Eye Catching, Ciri Khas Fashion Style Dyah Roro Esti di Senayan - News

Hasiolan EP/News

News, JAKARTA - Sosok cantik dan cerdas, Dyah Roro Esti Anggota DPR RI yang selalu tampil memesona di hadapan publik dengan gaya hijabnya yang khas membuatnya terlihat modis dan elegan.

Saat ini telah berjalan 4 tahun Roro Esti menjadi wakil masyarakat Gresik-Lamongan di Senayan.

Ada ciri khas yang sangat melekat pada Roro Esti.

Yaitu model kerudung warna putih yang selalu ia kenakan pada segala aktivitasnya sebagai Anggota DPR RI.

Berikut beberapa penampilan Roro Esti mengenakan kerudung putih dengan berbagai macam outfit yang eye catching dan modis.

1. Pada sidang paripurna, Roro Esti tampak cantik terlihat mengenakan batik berwarna peach kemudian menggunakan kerudung segitiga warna putih yang dikaitkan dibagian depan sehingga terkesan simple sekaligus elegan

2. Sebagai kader Golkar yang mana identik dengan warna kuning, Roro Esti juga tidak bisa lepas dari kerudung putihnya yang membuat kesan penampilannya menjadi lebih bersinar ya teman-teman.

3. Tampil formal lengkap dengan blazer hitam pada sesi foto membuat Roro Esti tampak semakin menawan memakai pashmina putih lengkap dengan aksesoris kalung yang menjadikannya sangat fashionable. Sangat terpampang keanggunan wanita berdarah Jawa ini.

4. Di sebuah agenda internasional tampak outfit yang dikenakan Roro Esti bernuansa melayu.

Roro Esti mengenakan baju kurung berwarna lilac dan hijab putih yang sangat memancarkan aura kecantikan wanita Indonesia.

5. Pada suatu acara fashion Roro Esti terlihat menggunakan satu set outfit hasil rancangan designer asal Gresik berwarna biru-ungu, kerudung putih kemudian dilengkapi high heels berwarna cream.

Fashion tersebut tak pelak membuat suasana jadi sejuk ya setiap melihat Mbak Dewan yang satu ini.

6. Hijab putih Roro Esti selalu on point di setiap kegiatannya. Seperti pada foto diatas, ia sedang beraktivitas bersama masyarakat.

 Jadi gaya hijab ini benar-benar sudah menyatu dan jadi ciri khas yang melekat pada Anggota Komisi VII DPR ini.

Setelah kita lihat beberapa model busana Roro Esti di berbagai macam kegiatannya menjadi wakil rakyat, stylenya sangat mencerminkan gambaran wanita Indonesia yang cantik, cerdas, sopan serta memiliki semangat mengabdi untuk negeri.

Pastinya penampilan Roro Esti ini sangat menginspirasi para perempuan muda di Indonesia untuk berpenampilan baik di segala aktivitas.

Bisa dibilang bahwa penampilan sangat mencerminkan kepribadian kita ya guys.

Ayo siapa yang sudah mau mengikuti gaya Mbak Dewan kita yang satu ini?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat