androidvodic.com

Sambut Antusiasme Masyarakat, Pameran PANAS HALU dari The Palace Jeweler Diperpanjang - News

News - The Palace Jeweler, brand retail perhiasan yang merupakan bagian dari Central Mega Kencana (CMK) selalu konsisten untuk berusaha memenuhi kebutuhan dan kepuasan para pelanggannya. Adapun, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memperpanjang pameran ‘PANAS HALU’ yang bertempat di Central Park, Jakarta hingga tanggal 22 Oktober 2023 karena tingginya antusiasme masyarakat akan kebutuhan perhiasan emas dengan harga yang Therjangkau.

Vey, salah satu pengunjung pada Pameran ‘PANAS HALU’ mengutarakan kepuasannya ketika berbelanja di sini, ia mengatakan "Perhiasan yang ada di pameran ini variatif banget, pilihannya cantik-cantik dan gak pasaran. Aku pikir kan awalnya toko ini (The Palace Jeweler) jauh lebih mahal jika dibandingkan toko-toko emas lainnya. Ternyata harganya sama aja, malahan bisa lebih murah karena ada promo kaya di pameran seperti sekarang.”

Sementara itu, pengunjung lainnya bernama Nadine mengatakan “kebetulan tadi aku emang lagi nyari kalung, terus ngeliat ada pameran ini (PANAS HALU). Yaudah sekalian nyari-nyari aja kalung yang aku mau di pameran ini, dapet harga promo lagi, jadinya hemat banget.”

Baca juga: Gencarkan Edukasi Seputar Ketepatan Kadar dan Kualitas Emas, The Palace Jeweler Hadirkan PANAS HALU

Perlu diketahui, ‘PANAS HALU’ ini merupakan pameran yang menawarkan perhiasan emas dengan kadar tinggi dengan harga yang Therjangkau, yakni Rp779.000 per gram (syarat & ketentuan yang berlaku) untuk koleksi perhiasan tertentu dan dan promo khusus untuk pembelian logam mulia. The Palace Jeweler sendiri merupakan brand ritel perhiasan yang konsisten mengusung konsep 3T (Therlengkap, Therjangkau, Therjamin). Karena itu, setiap perhiasan dari The Palace Jeweler memiliki kadar emas tepat 18 karat sesuai Standar Nasional Indonesia, untuk ketepatan kadarnya.

Winny Melita, Brand Manager The Palace Jeweler mengatakan, “Pameran PANAS HALU ini diperpanjang penyelenggaraannya karena respon yang luar biasa dari masyarakat atas gelaran ini. Apalagi, harga spesial yang bisa didapatkan ini semakin menarik minat para pengunjung untuk mendapatkan koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler. Semua koleksi perhiasan The Palace Jeweler dalam kondisi baru, serta memiliki kadar tinggi 18 karat atau memiliki kandungan emas minimum 75 persen, sesuai SNI dan standar internasional, serta harganya transparan,  juga sudah termasuk pajak.”

Gandeng Lakuemas, Hadirkan Barang-Barang Preloved

Berbeda dengan koleksi The Palace Jeweler yang semuanya dalam kondisi barang baru, The Palace Jeweler menggandeng sister brand-nya, Lakuemas, untuk menghadirkan barang-barang Preloved. Sebagai informasi, barang-barang Preloved dari Lakuemas ini ditawarkan dengan harga lebih terjangkau sehingga pelanggan bisa memiliki opsi membeli perhiasan dengan harga lebih ekonomis meskipun kondisi perhiasannya yang tidak baru lagi (preloved), yang membedakan, hal ini disampaikan secara terbuka dan transparan kepada setiap pelanggan.  Koleksi perhiasan Preloved dari Lakuemas ini ditawarkan dengan harga Rp779.000 per gram (syarat dan ketentuan berlaku).

Sebagai informasi, Lakuemas merupakan layanan beli jual emas pertama di Indonesia yang dapat diakses dari website dan aplikasi mobile, serta didukung cabang-cabang di mal besar Indonesia, di mana nasabah dapat melakukan pembelian, penyimpanan, penjualan, dan penarikan emas tanpa adanya biaya penyimpanan dan mendapatkan keuntungan tambahan. Lakuemas mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif di bidang industri emas dan perhiasan dengan mengembangkan Usaha Kecil Menengah (UKM) berpotensi dan membantu mengelola tabungan emas nasabah agar dapat memberikan hasil yang kompetitif.

Tersedia Beragam Promo Menarik di PANAS HALU

Di ‘PANAS HALU’ ini, terdapat banyak promo menarik yang bisa didapatkan oleh para pengunjung. Misalnya, Emas Halu, program raffle potongan harga untuk perhiasan emas hingga maksimal Rp500 ribu (maksimal 3 gram). Ada juga Logam Mulia Halu, yakni program potongan senilai Rp50 ribu bagi 10 orang yang beruntung setiap harinya.

Di akhir periode, yakni tanggal 22 Oktober, juga akan diadakan pengundian bagi para pelanggan yang beruntung di Pameran ‘PANAS HALU’ dengan sejumlah hadiah yang bisa didapatkan seperti tiket penerbangan Jakarta-Thailand, pendant senilai Rp3 juta, serta MAP Point senilai Rp1 juta dan Rp500 ribu.

Baca juga: Tips Memilih Perhiasan Berlian untuk Self Reward

Koleksi Perhiasan Berkualitas yang ‘Therlengkap, Therjangkau, Therjamin’

The Palace Jeweler memiliki tagline utama 3T atau “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. Tagline tersebut menjelaskan bagaimana kualitas produk dan layanan yang ditawarkan The Palace Jeweler secara garis besar.

Therlengkap karena The Palace Jeweler menghadirkan beraneka ragam koleksi perhiasan, dengan pilihan material mulai dari perhiasan berlian, perhiasan emas, hingga perhiasan dengan batu mulia seperti Ruby, Sapphire, dan Emerald.
Kemudian, Therjamin karena seluruh piece perhiasan yang ditawarkan The Palace Jeweler terjamin kualitasnya dan telah sesuai dengan standar nasional indonesia dan standar internasional. Terakhir ada Therjangkau yang berarti The Palace Jeweler menawarkan perhiasan dengan harga yang terjangkau oleh pencinta perhiasan, bahkan oleh mereka yang baru mulai mengoleksi perhiasan.

Kualitas Perhiasan yang Teruji dan Sesuai Standar

Untuk menghadirkan perhiasan dengan kualitas unggul, The Palace Jeweler memastikan bahwa setiap perhiasan yang ditawarkan memiliki kadar yang tepat. Untuk perhiasan emas, dipastikan memiliki kadar 18 karat dengan kandungan emas sebesar 75,5%. Konsumen juga bisa langsung membuktikan kualitas perhiasan melalui Karatimeter, sebuah alat pengukur kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas bagi setiap pelanggan.

Dalam menghadirkan ragam perhiasan, The Palace Jeweler memastikan keseluruhan prosesnya sesuai dengan standar nasional dan bahkan internasional. Brand yang juga berjuluk “National Jeweler” ini juga telah mengantongi Sertifikasi SNI 8080:2020, yang merupakan sertifikasi khusus barang-barang emas. The Palace Jeweler bahkan menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi tersebut.

Informasi lebih lanjut mengenai The Palace Jeweler dapat diakses melalui website www.thepalacejeweler.com. Update terkini mengenai ragam koleksi perhiasan dan event yang diselenggarakan oleh The Palace Jeweler tersedia di akun Instagram resmi The Palace Jeweler. Pelanggan juga dapat mengikuti loyalty program CMK Club agar tidak ketinggalan berbagai promo menarik dari The Palace Jeweler dan CMK.

Baca juga: Ingin Tampil Menarik dan Elegan dengan Perhiasan Berlian Seperti Lady Diana? Ini Tipsnya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat