androidvodic.com

Dua Metode Anti-Aging Tengah Digemari di Korea, Apa Saja? - News

Dua Metode Anti-Aging Tengah Digemari di Korea, Apa Saja?

Toni Bramantoro/News

News, JAKARTA - Pertambahan usia adalah realitas tak terhindarkan dalam kehidupan.

Pun, dalam era digital yang menuntut penampilan visual yang sempurna, kebutuhan untuk tampil prima semakin menjadi fokus utama bagi mayoritas masyarakat.

Terkait itu, ada kabar menggembirakan bagi para beauty enthusiast di Indonesia.

Baca juga: Wajah Barunya Bikin Takjub, Titi Dj Buka-bukaan Biaya Oplas AntiAging di Korea, Ada yang Endorse

Dokter Sun Hyeun Woo, CEO Pride Hospital memberi penjelasan mendalam mengenai treatment andalan yang saat ini sedang 'hype' alias digemari di Korea, yaitu dua metode anti-penuaan (anti-aging).

Dia menjelaskan, ada dua metode yang digunakan yaitu metode eksternal dan metode internal. 

"Dengan berbagai pilihan metode, pasien dapat memilih apakah ingin menjalani perawatan eksternal seperti operasi wajah, operasi kelopak mata, atau penghilangan lemak. Atau, mereka dapat memilih metode internal, seperti penggunaan sel punca dan operasi plastik (plastic surgery)," ungkap Sun Hyeun Woo saat acara peluncuran Pride Hospital di St. Regis pada Jumat (20/10/2023) lalu.

Penting untuk dicatat, kata dia, semua pasien yang tertarik dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu bersama official partner Pride di Indonesia, Le Beaute Aesthetic.

Dengan bantuan tim profesional seperti Dani Kwon, Arumindah, Ichaliem, dan Meisita, kebutuhan calon pasien akan difasilitasi untuk menemukan perawatan dengan hasil maksimal.

"Dalam hanya satu jam perawatan di Pride Hospital, pasien bisa mendapatkan penampilan yang terlihat 10 tahun lebih muda. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk mendapatkan perawatan langsung dari Korea dengan dokter yang sudah bersertifikasi," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat