androidvodic.com

Una Agnita Luncurkan Buku Praktis Jadi Profesional PR di Industri Kecantikan - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News, JAKARTA - Praktisi PR Una Agnita menggandeng Publisher The F People untuk meluncurkan buku terbaru berjudul "How to be a Tough PR in Beauty Industry".

Buku yang ditulis Una ini diharapkan memberikan wawasan yang mendalam dan petunjuk praktis kepada para profesional PR yang tertarik dalam industri kecantikan

"How to be a Tough PR in Beauty Industry menyoroti tantangan yang dihadapi oleh para PR dalam mempromosikan jenama di industri kecantikan dan memberikan pengetahuan yang mendalam mengenai strategi PR yang efektif dalam industri yang kompetitif ini," kata Una dalam kegiatan di Cut & Grill Senopati Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu, melalui bukanya Una berharap dapat memfasilitasi generasi muda untuk memulai dan meneruskan kebiasaan membaca.

Pengalaman Una Agnita sebagai seorang PR dalam industri kecantikan memberikan sudut pandang yang unik ditambah lagi dengan latar belakang Pendidikan Una yakni magister managemen UGM.

"Ini buku soal wawasan, tentang strategi, studi kasus inspiratif, serta tips praktis yang dapat mereka terapkan dalam karir PR mereka," ujar dia.

Dengan dukungan publisher The F People dan UGM Una menuturkan, menjadi penegasan keunggulan konten yang dibahas dalam buku ini.

Buku ini akan dipasarkan melalui online dengan menggunakan platform e-commerce milik The F People dan melalui offline di toko buku dan beberapa partner lainnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat