androidvodic.com

Tren Perawatan Kecantikan hingga Fashion 2024 yang Perlu Diketahui  - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News, JAKARTA - Jelang akhir tahun, sudah punya gambaran tentang tren kecantikan dan gaya hidup tahun depan?

Mengikuti tren kecantikan dan gaya hidup cenderung membuat perempuan kian percaya diri.

Berikut tren yang bisa dipertimbangkan agar hidup di 2024 bisa lebih berwarna seperti yang dirangkum News:

1. Perawatan Wajah

Mine Skin Clinic, sebuah klinik kecantikan terkemuka di Jakarta menghadirkan salah satu perawatan yahudnya yaitu face contouring. 

Berkolaborasi dengan Luxehouze, high-end goods marketplace, dalam mengadakan acara bertema “Rustic Elegance in Fall”.
Setelah berdiri selama lebih dari satu tahun, Mine Skin Clinic semakin dikenal dan dipercaya dengan konsep ‘personalized skin clinic’ dengan slogannya, “My Face, but Better.” 

“Dalam face contouring ala Mine, kita harus mengetahui jenis perawatan mana yang tepat untuk setiap karakter wajah pasien."

"Bagaimana kita dapat membuat tampilan wajah tersebut menjadi proporsional, namun tetap terlihat alami tanpa meninggalkan khas atau keunikan karakter wajah pasien itu sendiri,” jelas representatif Mine, Dr. Mellyana Chen dalam sesi skin check and .

2. Fashion

Pemilik fashion brand BY ARRA sekaligus co-host acara, Armita Hutagalung memamerkan koleksi terbarunya yang disediakan secara custom to fit your size. 

Uniknya, Regis Bridal shoes juga menggunakan konsep yang sama untuk produk sepatunya yang telah dikenal akan kualitas dan kenyamanannya. 

Tak hanya kreatif dengan desainnya, sepatu Regis juga khas dengan hiasan real diamonds dan swarovski yang cocok untuk melengkapi tampilan berbagai acara, termasuk wedding.

3. Perhiasan

Sama halnya untuk Sembada Gold dengan produk perhiasannya. 

Para tamu undangan dapat mencoba produk-produknya secara langsung melalui sesi live jewelry customization yang disediakan sepanjang acara berlangsung.

Luxury atau kemewahan terletak dalam perhatian terhadap detail dan kualitas pengalaman yang disesuaikan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat