androidvodic.com

Akhir Pekan Makin Seru dan Spesial dengan Puncak Promo Terbesar, Shopee 11.11 Big Sale! - News

News - Akhir pekan selalu menjadi momen yang ditunggu semua orang, khususnya bagi mereka yang memiliki segudang rutinitas selama seminggu penuh. Setiap orang pastinya punya cara masing-masing dalam menikmati akhir pekannya. Baik untuk bersantai ataupun melakukan kegiatan yang produktif, akhir pekan perlu dimanfaatkan untuk mengisi ulang tenaga dan semangat sebelum menyambut awal minggu yang baru. 

Ada berbagai macam rangkaian kegiatan dapat menjadi pilihan, mulai dari menonton dan menikmati lantunan musik dari rumah, hingga berbelanja bersama keluarga ataupun memilih untuk menghabiskan waktu sendiri untuk melakukan hobi. 

Namun tidak jarang pula, ada yang merasa bingung dalam memilih kegiatan yang menarik. Lantas, apakah yang bisa jadi solusi tepat untuk akhir pekan kali ini? 

Nah, tidak perlu bingung, soalnya hari Sabtu, 11 November bakal terasa lebih spesial, karena kamu akan ditemani oleh rangkaian keseruan dan penawaran di Shopee di puncak kampanye 11.11 Big Sale!

Baca juga: Iklan Shopee 11.11 Big Sale Bareng Member JKT48 Tuai Pujian Netizen, Yuk Simak 4 Profil Mereka!

Lewat kemeriahan puncak kampanye 11.11 Big Sale ini, Shopee kembali menghadirkan 11.11 Big Sale TV Show serta deretan promo terbesar akhir tahun seperti Gratis Ongkir RP0 Sepuasnya, Shopee Live Diskon Murah 24 Jam dan Big Flash Sale Setiap Jam nya

Dengan berbagai rangkaian penawaran dan kemeriahan yang dipersiapkan di hari puncak kampanye Shopee 11.11 Big Sale, kamu pun dapat mengisi jadwal akhir pekanmu dengan senyuman! Yuk, simak inspirasi serba-serbi menghabiskan weekend mu bersama Shopee; 

1. Mulai akhir pekanmu lebih awal

Akhir pekan kali ini bisa dimulai lebih awal bersama Shopee. Setelah berkegiatan menjalankan rutinitas di hari Jumat, pengguna dapat bersantai dan ditemani dengan kemeriahan puncak kampanye yang akan dimulai pada pukul 00.00 WIB. Deretan promo spesial antara lain Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, Shopee Live Diskon Murah 24 Jam dan Big Flash Sale Setiap Jam. 

Menariknya, Big Midnight Sale yang berlangsung pada pukul 00.00 hingga 02.00 WIB, akan menjadi momen tepat buat para diskon hunter karena ada penawaran Flash Sale terbesar, yaitu Flash Sale iPhone 11RB dan 7X Flash Sale Smartphone 11 RB. Ini saatnya dimana kecepatan jarimu akan diuji! 

Baca juga: Kisah Basboi dan Ladang Lima dalam Merajut Kekayaan Budaya Melalui Karya di Shopee 11.11 Big Sale

2. Kegiatan Sabtu Pagi hingga Senja 

Tidak perlu khawatir dan bingung jika belum memiliki rencana kegiatan untuk mengisi hari Sabtu mu dari pagi hingga senja. Tanpa perlu keluar rumah ataupun sedang melakukan kegiatan lain, kamu hanya perlu membuka aplikasi Shopee untuk meningkatkan keseruan harimu. 

Mau lebih untung lagi saat berbelanja? Jangan ketinggalan momen-momen dimana ekstra voucher hadir. Pertama, pantengin terlebih dahulu di jam 06.00 hingga 09.00 pagi. Pada waktu ini, kamu bisa mengatur strategi untuk mendapatkan keuntungan maksimal khususnya dengan klaim ekstra voucher Gratis Ongkir RP0 dan Ekstra Cashback S/D 111RB. Belum selesai sampai disitu, kamu juga dapat memanfaatkan promo brand hemat hingga 700 ribu untuk berbelanja kebutuhan harian dari brand favorit mu! 

Lalu di Fashion & Beauty Big Sale yang termasuk dalam rangkaian kampanye 11.11, pengguna dapat berbelanja produk fesyen dan kecantikan dengan lebih mudah tanpa perlu khawatir dengan keramaian di luar rumah. Selain voucher gratis ongkir dan cashback, akan ada Flash Sale Catokan Remington seharga Rp11ribu aja, lho!

Kemudian, keseruan akan berlanjut pada sesi JAMBORE, yang menghadirkan Flash Sale iPhone 11 Ribu. Nantinya kamu juga dapat menikmati malam minggu meriah bersama Shopee 11.11 Big Sale TV Show, sambil berburu Flash Sale Smartphone & Microwave 11RB pada sesi Ekstra Diskon Sale.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat