androidvodic.com

Trik Cantik Versi Ariel Tatum, Kuncinya Bahagia dan Sehat - News

News, JAKARTA - Paras cantik Ariel Tatum membuat bintang FTV itu memiliki banyak penggemar pria, yang mengidolakan sampai tergila-gila dengannya.

Selain dengan skincare, Ariel Tatum membocorkan kunci menjaga kecantikannya yang terutama adalah menjalani hidup dengan bahagia.

Baca juga: Curhat Ariel Tatum Akunnya Pernah Diblokir Tinder karena Banyak Dilaporkan sebagai Akun Palsu

"Cantik versi ku ketika kita bahagia, sehat, dan happy sama diri sendiri itu termasuk dalam merawat tubuh dari luar dan dalam," kata Ariel Tatum ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/11/2023).

Ariel pun melakukan pola hidup sehat dengan menjaga pola makan dan aktivitas, serta memilah orang yang harus ada disekelilingnya agar bisa memberikan efek positif dalam kehidupannya.

Ditengah kondisi polusi udara, wanita yang kini berusia 27 tahun itu tetap menjaga paras cantiknya, dengan menggunakan krim pelindung matahari, agar kulitnya tidak rusak.

Baca juga: Jadi Artis Sejak Umur 8 Tahun, Ariel Tatum Sebut Banyak Orang Bermuka Dua di Dunia Entertainment

"Dari aku pribadi aku bersyukur dari dulu sudah dapat edukasi harus menggunakan sunscreen. Hal itu aku lakuin sama saja menjaga kulit," ucapnya.

Pemilik nama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini menegaskan sejak dirinya berusia 20 tahun, ia sudah dianjurkan menggunakan krim agar kulitnya terlindung dari sengatan matahari.

"Selain sunscreen aku tuh wajib banget mencuci muka semaksimal mungkin ketika malam hari. Sama aku berusaha banyak minum air putih agar kulit wajahku terjaga," jelasnya.

Tentu saja selain memproteksi kulit dengan krim, Ariel Tatum juga melakukan beragam treatmen di salon kecantikan. Ia berusaha menjaga kecantikan kulitnya karena tuntutan sebagai seorang selebriti.

"Aku treatmen booster vitamin, laser wajah, hingga program sliming atau program badan kurus. Ya semoga saja kedepannya aku bisa terus menua dan mempesona," ujar Ariel Tatum. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat