androidvodic.com

10 Produk Kecantikan Lokal Ini Nyatakan Pro Palestina, Bisa Jadi Alternatif di Tengah Isu Boikot - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News, JAKARTA - Di tengah seruan memboikot produk yang terafiliasi dengan Israel, sejumlah produk kecantikan lokal ramai menyatakan dukungan kepada Palestina.

Apalagi kini ada rencana dari Asosisasi Pengusaha Indonesia (APINDO) untuk merilis daftar produk pro Israel.

Berikut jenama lokal yang peduli Palestina dikutip News dari berbagai sumber:

1. MS Glow

Brand lokal milik Shandy Purnamasari dan Gilang W. Pramana ini menyatakan selalu berkontribusi memberi dampak baik bagi sekitar. 

J99 Corp. melalui unit bisnis utamanya, MS GLOW, memberikan bantuan dan dukungan bagi warga Gaza yang menghadapi agresi militer Israel

Ratusan reseller MS GLOW pun ikut berpartisipasi memberikan sumbangan.

Donasi senilai Rp 1 Miliar Rupiah disampaikan kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS). 

Pemberian bantuan ini diharapkan menjadi bagian dari upaya kolektif untuk mengatasi krisis kemanusiaan mengerikan yang terjadi di Gaza. 

"Kami berharap donasi yang dilakukan oleh MS GLOW dan para resellernya ini dapat memberikan bantuan yang dibutuhkan dan membangkitkan harapan bagi warga Gaza. Oleh karenanya kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan BAZNAS yang menjadi salah satu lembaga resmi yang ditunjuk pemerintah untuk menghimpun bantuan bagi warga Palestina," ujar Shandy Purnama.

2. Wardah dan Paragon Corp (Make Over, Emina, Kahf, Biodafe, Labore)

Mengkutip Baznas.go.id, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI menerima donasi kemanusiaan untuk Palestina dari PT Paragon Innovation and Technology sebesar Rp1 miliar. 

Selain bantuan dana, PT Paragon Innovation and Technology juga memberikan bantuan natura berupa 1.500 sampo dan 1.500 sabun melalui BAZNAS, sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap umat. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat