androidvodic.com

Figure Notes Mengumumkan Exciting Collaboration dengan Gui Artisan: Sustainable New Year Kit Hampers - News

News - Merayakan tahun ke-9, Figure Notes, stationery brand yang terkenal dengan craftmanship dan produk ramah lingkungan mengumumkan kolaborasinya dengan Gui Artisan.

Untuk diketahui, Gui Artisan terkenal dengan produk kerajinan kain daur ulangnya seperti tas, topi, card holder, dan lanyard, turut serta dalam komitmen Figure Notes terhadap sustainability dan handcrafted excellence.

Crafting with Purpose: Kolaborasi Figure Notes x Gui Artisan 

Dalam synergistic partnership yang sejalan dengan nilai-nilai bersama mereka, Figure Notes dan Gui Artisan bersatu untuk menciptakan Hampers Tahun Baru eksklusif. Adapun koleksi edisi terbatas ini mencerminkan esensi daur ulang yang menggabungkan seni kertas berkelanjutan dari Figure Notes dengan kerajinan daur ulang kreatif dari Gui Artisan.

"Setiap tahun Figure Notes selalu mengeluarkan Christmas and New Year Kit yang berbeda dan ditunggu-tunggu oleh pembeli setia Figure Notes, tapi tahun ini berbeda karena saya ingin hampers ini bukan hanya jadi sekedar  hampers tapi bentuk pengingat kita semua untuk lebih peduli terhadap sustainability," ujar Tefan Yosha selaku founder Figure Notes dalam keterangan tertulisnya, Jumat (1/12/2023).

Unique Pieces untuk Unique You

Fokus utama dari kolaborasi ini adalah kain daur ulang dengan kerajinan dari Gui Artisan yang diubah menjadi cover buku yang unik untuk Figure Notes. Selain itu, hampers Tahun Baru ini juga menampilkan kalender untuk tahun 2024, card holder, dan lanyard, serta semuanya menyatu dengan harmonis dalam etos ramah lingkungan dari kedua merek.

Setiap hampers menjanjikan kombinasi yang unik, karena tidak ada dua produk yang memiliki pola yang sama dan memastikan setiap pelanggan menerima koleksi yang unik.

Launching di Unearth 1/15 Gandaria: A Celebration of Sustainable Artistry

Untuk memperingati kolaborasi seru ini, Gui X Figure Notes akan launching Hampers Tahun Baru di Unearth 1/15 Gandaria pada tanggal 2-3 Desember 2023. Acara ini memberikan kesempatan eksklusif bagi pelanggan untuk menyaksikan sendiri perpaduan sustainable paper dan kain daur ulang.

Join Us dan Redefining Sustainable Living

Kolaborasi ini merupakan tonggak penting bagi Figure Notes. Hampers Tahun Baru bukan hanya sekadar koleksi alat tulis. Sebab, ini adalah pernyataan komitmen untuk hidup berkelanjutan dan keindahan yang muncul saat dua merek berbagi semangat untuk kerajinan tangan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kolaborasi ini dan untuk menjelajahi Hampers Tahun Baru edisi terbatas, kunjungi Gui X Figure Notes di Unearth 1/15 Gandaria atau sosial media Figure Notes. (*) 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat