androidvodic.com

Yakin Gaya Hidup Sehat Bikin Percaya Diri, Yura Yunita: Jangan Takut Dibanding-bandingkan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sebagai seorang penyanyi, Yura Yunita menyadari soal pentingnya menjaga pola hidup sehat.

Tidak hanya berpengaruh pada kesehatan tubuh, namun ia meyakini pola hidup sehat berhubungan dengan kulit yang sehat.

"Setiap orang memiliki jenis kulit wajah yang berbeda. Ada yang normal, sensitif, kering, berminyak, dan kombinasi," tutur Yura Yunita di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, Sabtu (2/12/2023).

"Apa pun jenis kulit wajah yang kami miliki, rutinitas merawat kulit wajah tidak boleh dilewatkan menurut aku," sambungnya.

Dalam acara Healthy Fest Yura Yunita mendukung tagar #HealthySkinGeneration di akhir tahun 2023, tentang penerapan gaya hidup sehat untuk kulit sehat alami.

Menurutnya daripada harus membanding-bandingkan diri dengan orang lain, upaya menjaga kulit akan lebih baik.

"Jadi kita jangan takut di banding-bandingkan dengan orang lain," ucapnya.

"Terapkan gaya hidup sehat untuk kulit sehat alami akan mampu menjadikan kita percaya diri," ujar Yura.

Joanne Victoria, Chief Marketing Officer Npure menyatakan Healthy Fest yang didukung Npure mampu menyedot 50.000 pengunjung, kegiatan yang berlangsung sejak pukul 07.00 - 22.00 WIB, merupakan Festival Sehat terbesar dan pertama di Indonesia.

“Healthy Fest merupakan festival pertama dan terbesar yang diselenggarakan oleh NPURE untuk mendukung aktualisasi kampanye #HealthySkinGeneration yangmendukung penerapan gaya hidup sehat untuk kulit sehat alami," jelas Joanne Victoria.

"Dengan terciptanya kampanye #SehatSkinGeneration, menjadi misi dan kesadaran kami untuk terus berupaya menjadi brand perawatan kulit alami terbaik di Indonesia yang tidak hanya inovatif tetapi juga solusi," terusnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat