androidvodic.com

Pentingnya Perawatan Kulit Sejak Usia Dini untuk Investasi di Hari Tua - News

News, JAKARTA - Menjaga kesehatan kulit adalah bentuk investasi untuk hari tua.

Mengingat masa remaja adalah masa di mana seseorang sedang aktif-aktifnya beraktivitas sehingga rentan mengalami permasalahan kulit, maka merawat kulit sejak usia remaja sangat dianjurkan agar ketika berusia 20 tahun ke atas kulit masih terlihat segar, cerah, dan bebas jerawat.

Menilik pentingnya kesehatan kulit untuk remaja, Sewaktu dan Pigeon Teens melakukan kampanye mengenai pentingnya perawatan kulit sejak usia dini lewat musik.

Acara bertajuk VOL 06 Sewaktu Bermusik bersama Pigeon Teens itu digelar di Taman Gedung Arsip Jakarta pada 9-10 Desember 2023, dengan menampilkan beberapa artis seperti Rizky Febian, Ziva Magnolya, Indahkus, hingga Rara Sudirman.

Tak hanya menyaksikan pertunjukan musik, di acara ini pengunjung juga diajak mengekspresikan diri melalui berbagai aktivitas seperti melukis, membuat aksesoris dari manik-manik, membuat temporary tattoo, dan nail art.

Baca juga: Rizky Febian Jadi Inspirasi Bermusik Ghatfaan Sejak Usia 10 Tahun

Ada pula kegiatan lelang amal, di mana sejumlah barang eksklusif milik Rizky Febian dan Ziva Magnolya dilelang dan semua hasilnya disumbangkan untuk mendukung anak-anak berkebutuhan khusus.

"Kami senang bisa membuat konser musik di taman sekaligus membuat pengunjung nyaman di bawah terik matahari karena perlindungan sunscreen Pigeon Teens,” kata co-founder Katarsis Live, Hana Zain dalam keterangannya, Sabtu (9/12/2023).

Hana berjanji akan terus menyuarakan pentingnya perawatan kulit sejak dini dengan kampanye-kampanye positif lainnya, termasuk memberikan hiburan dengan suguhan acara-acara unik.

“Penting bagi kami bukan hanya memberikan produk, juga memberikan edukasi dan aksi nyata. Di acara ini  kami memberikan informasi tentang perawatan kulit remaja, yang menjadi salah satu support system peningkatan peningkatan kepercayaan diri remaja," kata Chrysan, brand representative Pigeon Teens.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat