androidvodic.com

Akhir Tahun Sudah Dekat! Ladies, Ikuti 5 Langkah Ini Agar Tampil Berkilau Seperti Perhiasan Berlian - News

News - Bulan Desember yang berada di penghujung tahun seringkali diwarnai dengan momen yang berkesan. Tak heran, pasalnya momen ini menjadi kesempatan untuk melakukan berbagai aktivitas seru, seperti berkumpul dengan kerabat dekat maupun keluarga besar.

Untuk merayakan momen istimewa ini, tak jarang kaum perempuan ingin berpenampilan menarik bak dan berkilau bagaikan perhiasan berlian

Berbicara soal penampilan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Mulai dari pemilihan gaya rambut, riasan wajah, pakaian, hingga perlengkapan lain seperti perhiasan berlian wanita yang dapat membuatmu terlihat makin elegan. 

Nah, berikut ini adalah tips tampil cantik dari ujung rambut hingga kaki agar penampilanmu makin bersinar bak diamond jewelry di momen akhir tahun.

1. Gaya rambut baru

Bukan rahasia lagi bahwa gaya rambut baru bisa membuat penampilan lebih fresh. 

Menurut laman Byrdie, gaya rambut Bob menjadi tren gaya rambut yang paling diminati di tahun 2023 ini, mulai dari bob pendek dengan panjang sebatas telinga, bob menutupi dagu, hingga bob yang lebih anggun di mana potongannya hampir menyentuh bahu.

Jika ingin mengubah warna rambut, saat ini brunette yang dominan bernuansa coklat dan ash gray bisa menjadi pilihan, pasalnya kedua warna ini menjadi tren favorit di tahun 2023.

2. Style make up unik namun natural

Penampilan yang berbeda dari biasanya tak selalu berarti memakai riasan wajah yang bold dan mencolok. Karena momen akhir tahun identik dengan suasana meriah dan penuh kehangatan, make up yang natural dan simpel lebih cocok untuk dikenakan. 

Kamu dapat mengenakan complexion setipis mungkin untuk memberi kesan natural pada wajah. Setelahnya, agar terlihat segar dan berseri, pilihlah warna pink dan peach untuk blush, eyeshadow, maupun lipstik.

3. Pilih outfit dengan warna yang matching

Pakaian menjadi elemen penting dalam sebuah penampilan. Maka itu, penting untuk menyesuaikan tipe dan warna busana yang dipakai dengan keseluruhan penampilan.

Pemilihan warna menjadi hal penting karena tidak semua warna cocok dipadupadankan dengan perlengkapan fesyen lainnya.

Contohnya, jika kamu ingin mengenakan perhiasan berlian seperti gelang, kalung, atau cincin berlian, pilihlah busana yang memiliki sentuhan warna gold, putih, dan hitam untuk menambah kesan mewah dan anggun.

Baca juga: 5 Ide Mix and Match Outfit Museum Date dengan Cincin Berlian, Bikin Kamu Tampil Artsy!

4. Perhatikan kebersihan tubuh

Agar terlihat cantik dan menarik, kebersihan tubuh juga tak kalah penting. Jadi, pastikan kamu merawat bagian-bagian tubuh seperti kulit dan rambut dengan baik sebelum menjalankan aktivitas akhir tahun, ya! Dengan begitu, kamu juga akan merasa lebih percaya diri dan terlihat segar.

5. Kenakan perhiasan berlian

Perhiasan merupakan salah satu item andalan kau hawa dalam menyempurnakan penampilannya. 

Bagaimana tidak? Kerap dianggap sebagai center of attention, perhiasan berlian bisa membuat kamu tampil berkilau, bahkan saat kamu hanya mengenakan outfit yang minimalis. 

Yang paling penting, pilihlah perhiasan berlian yang sesuai dengan  aktivitas, pakaian yang dikenakan, dan karakter kamu.

Untuk mendukung penampilanmu agar makin memesona, The Palace Jeweler menghadirkan cincin berlian terbaiknya yang begitu dicintai para pelanggan, yaitu Inspire Ring.

Salah satu koleksi Inspire Ring dari The Palace Jeweler 1812
Salah satu koleksi Inspire Ring dari The Palace Jeweler.

Koleksi perhiasan berlian ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai perhiasan wanita yang ukurannya tidak terlalu besar, namun tetap ingin terlihat mewah saat dikenakan. 

Pasalnya, koleksi terbaru dari The Palace Jeweler tersebut menggunakan setting ilusi yang dapat membuat diamond terlihat lebih besar.

Menginspirasi dengan desain terlengkap yang terjangkau, koleksi Inspire Ring menggunakan Diamond H VS dengan total desain hingga 39 banyaknya.

koleksi perhiasan berlian lainnya

Baca juga: Berencana Memberikan Self Reward? Rayakan Pencapaian Tahun Ini dengan Cincin Berlian!

Berbagai koleksi perhiasan berlian lainnya agar penampilanmu makin all out

Selain koleksi Inspire Ring, The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler juga hadir dengan koleksi MOELA, perhiasan berlian dengan harga terjangkau mulai dari Rp888 ribu dengan desain kekinian dan stylish, sehingga cocok untuk kamu yang berjiwa muda.

Lalu, ada juga lini Frank Gold, perhiasan emas premium dari Central Mega Kencana (CMK) yang terbuat dari material premium dengan menggunakan teknologi Italia terbaru.

Dengan desain klasik yang stylish dan elegan, lini Frank Gold hadir dengan pilihan terbaru yaitu 6 pasang desain anting-anting geometric dari Geometric Collection berupa hoop earrings 18k gold. 

Tak ketinggalan, koleksi NUSANTARA yang merupakan hasil kolaborasi dengan maestro fashion designer Indonesia, Samuel Wattimena juga siap mempercantik penampilanmu di akhir tahun ini.

Koleksi NUSANTARA ini terbagi menjadi 3 seri, yaitu Nusa, Anta, dan Tara. Setiap seri dari koleksi NUSANTARA merepresentasikan budaya lokal dari daerah Indonesia. Seperti Nusa yang mewakili Indonesia bagian barat, Anta mewakili Indonesia bagian tengah, dan Tara mewakili Indonesia bagian timur.

Liontin berlian dan gelang dari Koleksi Nusantara
Liontin berlian dan gelang dari Koleksi Nusantara

Promo Gift with Purchase berhadiah Kekaseh Diamond Pendant

Guna mendukung kilau cantikmu di penghujung tahun, #ThePalaceJeweler menghadirkan promo Gift with Purchase berhadiah liontin berlian dari koleksi Kekaseh Diamond Pendant seharga Rp7 jutaan.

Terinspirasi dari nilai-nilai kehidupan yang luhur, liontin berlian yang menggunakan diamond H VS dan bright cutting setting ini merupakan persembahan dari The Palace Jeweler yang berkolaborasi dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie.

pendant kekaseh 1812

Promo Gift with Purchase ini bisa kamu dapatkan hanya di bulan Desember saja, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Jadi, jangan sampai kelewatan!

Bagaimana, sudah memutuskan perhiasan berlian mana dari The Palace Jeweler yang bisa kamu kenakan untuk mendukung penampilanmu di akhir tahun ini? 

Memiliki tagline 3T #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau, The Palace Jeweler bisa kamu jadikan andalan untuk mencari perhiasan yang cocok dipakai untuk berbagai momen istimewa di penghujung tahun. 

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo Gift with Purchase Liontin Berlian Kekaseh Diamond Pendant, koleksi Inspire Ring, serta ragam koleksi perhiasan emas dan berlian lain dari The Palace Jeweler, kunjungi situs resmi The Palace Jeweler, media sosial Instagram , serta TikTok

Penulis: Yosephin Pasaribu | Editor: Anniza Kemala

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat