androidvodic.com

Ini 3 Hal yang Wajib Kamu Lakukan Sebelum Kumpul Keluarga di Momen Liburan! - News

News - Menyemarakkan momen natal dan tahun baru, kita semua tahu bahwa kebahagiaan sejati terletak pada momen berharga bersama keluarga. Rumah, dengan segala kenyamanannya, menjadi panggung utama di mana cerita kebersamaan dan kegembiraan ditorehkan. Sebelum berkumpul dengan keluarga, pastikan kamu sudah lakukan hal-hal berikut agar pertemuan nanti lebih nyaman dan berkesan.

Bersihkan Kuman dengan Lebih Cerdas

Terdapat berbagai metode yang bisa diterapkan untuk menjaga rumah agar terbebas dari kuman, salah satunya adalah melalui penggunaan disinfektan saat membersihkan rumah. Saat ini, kamu sudah bisa untuk membuat disinfektan sendiri di rumah, lho! Dengan Homeguard Sterilizing Water Maker kamu bisa membuat disinfektan yang efektif menggunakan air sebagai bahan dasar. Melalui proses sterilisasi dengan alat ini, air dapat diubah menjadi cairan disinfektan yang mampu membunuh 99.9 persen bakteri, jamur, dan virus yang mungkin ada di permukaan benda-benda sekitar.

Inovasi Homeguard Sterilizing Water Maker ini menjadi jawaban cerdas untuk meningkatkan kebersihan rumah. Dengan hanya menggunakan air, kamu dapat menghasilkan solusi pembersih yang ramah lingkungan dan aman untuk digunakan di berbagai permukaan. Tak hanya membersihkan, Homeguard Sterilizing Water Maker juga menjadi andalan untuk menjaga kesehatan keluarga di tengah momen akhir tahun yang penuh sukacita.

Temukan Solusi Praktis untuk Lingkungan Bersih

Sebelum berkumpul dengan keluarga pastikan kamu sudah membersihkan rumah dari debu dan kotoran membandel, ya! Jika rumah masih dalam keadaan kotor, suasana berkumpul bersama keluarga bisa menjadi tidak nyaman, terutama jika terdapat anggota keluarga yang sensitif akan debu. Oleh karena itu, penting untuk menggunakan alat yang tepat seperti APA Pengisap Debu Kering Nirkabel sebagai solusi praktis dan efisien untuk menjaga kebersihan rumah kamu. 

APA Pengisap Debu Kering Nirkabel ini memiliki kemampuan 2in1 yang menggabungkan fungsi portabel dan vertikal, kamu dapat dengan mudah membersihkan area yang sulit dibersihkan. Dilengkapi dengan dudukan pengisi daya, kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan daya saat sedang membersihkan ruangan. Kemampuan daya hisap yang hebat membuatnya efektif dalam menghilangkan debu dan kotoran secara menyeluruh. Sementara itu, sikat yang dilengkapi lampu memberikan keleluasaan untuk membersihkan dengan detail dan teliti.

Baca juga: 28 Tahun Berdiri, ACE Hardware Raih Penghargaan Retail Big Store of The Year 2023

Dekor Rumah Jadi Cantik dan Fungsional

Selain membersihkan rumah, momen akhir tahun juga menjadi waktu yang tepat untuk mengganti atau menambahkan furniture baru. STORA Lemari Rak dan Kabinet 2 Pintu dapat menjadi pilihan cerdas untuk menambahkan sentuhan dekoratif pada rumah. Dengan desain yang estetis dan fungsional, lemari ini tidak hanya memberikan penyimpanan tambahan tetapi juga menjadi elemen dekoratif yang menawan. Lemari rak dan kabinet 2 pintu ini memiliki 5 tingkat rak penyimpanan dengan 2 pintu ayun pada bagian bawah yang sudah dilengkapi handle ergonomis

Lemari rak dan kabinet 2 pintu ini memiliki rangka dengan finishing powder coating memberikan lapisan pelindung yang tahan terhadap cuaca dari panas hingga hujan, serta melindungi kabinet dari karat dan korosi. Selain itu, rangka terbuat dari material steel yang dapat menopang daya beban hingga 50 kg tanpa roda dan 20 kg dengan roda secara stabil. Dilengkapi dengan roda yang memudahkan kamu untuk memindahkan kabinet dengan mudah dan praktis serta memiliki kaki rangka yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

Agar proses dekorasi dan bersih-bersih berjalan lancar, aturlah jadwal dengan bijak dan jangan lupa untuk wujudkan bersama ACE! ACE sebagai solusi dari masalah rumah tangga menghadirkan berbagai aktivitas dan penawaran menarik untuk rayakan akhir tahun dengan Harga Super Ringan hingga 9 Januari 2024. Nikmati belanja produk kebutuhan rumah dan gaya hidupmu dengan harga hemat hingga 70% dan beli 2 Gratis 1, khusus untuk pembelian produk tertentu. Untuk member setia ACE, belanja kelipatan Rp100.000 berkesempatan mendapatkan 1 digital stamp yang bisa ditukar dengan produk traveling dari Discovery Adventure yang hemat hingga 75%. 

Baca juga: ACE Hardware Resmikan Store Meruya Ilir, Simak Beragam Promo Berikut Ini!

Bagi kamu yang ingin berbelanja online melalui layanan omni-channel Kawan Lama Group, ruparupa juga bisa mendapatkan cashback 20% hingga Rp240.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Untuk member ACE yang bergabung dengan ruparupa rewards berkesempatan mendapatkan koin khusus member, harga spesial member, gratis ongkos kirim dan keuntungan menarik lainnya. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, sajikan momen berkesan dengan keluarga bersama ACE!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat