androidvodic.com

Drama Korea dan Kemudahan Informasi Membuat Kesadaran Merawat Kulit Meningkat - News

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Di awal tahun baru, kerap ada banyak resolusi yang kita targetkan untuk dicapai pada sepanjang tahun seperti kulit glowing, badan ideal, rajin olahraga, hingga rajin menabung, semua ini jadi salah satu dari jenis resolusi yang paling populer.

Apalagi, tren drama Korea membuat perempuan di Indonesia juga terhipnotis dengan kecantikan dan kemulusan kulit bintang sehingga berlomba-lomba memiliki kulit putih, bersih, cerah, dan kinclong atau glowing. 

Selain itu, seiring kemudahan mendapatkan informasi terkait kesehatan makin banyak pula orang yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan kulit dan tubuh.

“Saat ini orang makin sadar pentingnya perawatan kulit, wajah dan tubuh secara rutin bertujuan agar bisa semakin sehat," kata dr Rahma Sari, dokter penanggung jawab Eudora Aesthetic Clinic dalam keterangannya, Minggu (14/1/2024).

Apalagi kulit berfungsi untuk melindungi tubuh dari perubahan suhu, tekanan, benda asing juga berfungsi sebagai indra peraba, pengatur suhu tubuh, dan penyeimbang cairan tubuh melalui keringat.

Perawatan kulit wajah adalah prosedur untuk memelihara kesehatan kulit dan mengatasi berbagai masalah kulit wajah dan merupakan salah satu prosedur yang paling umum dan dapat dilakukan secara rutin, baik di rumah, klinik estetika, maupun rumah sakit.

"Namun tak jarang masih banyak orang yang merasa bingung akan perawatan yang tepat untuk permasalahan yang dimilikinya," kata Rahma.

Rahma mengatakan, untuk menjawab rasa bingung, klinik yang menawarkan one stop solution untuk seluruh permasalahan wanita seperti menyediakan perawatan kulit wajah, tindakan slimming hingga hair removal bisa menjadi pilihan.

"Kami berkomitmen untuk menyediakan akses ke seluruh wanita di Indonesia untuk menjadi versi yang terbaik dari diri mereka dengan menyediakan berbagai jenis perawatan apalagi mendekati hari raya Imlek,” tutur dr Rahma Sari.

Menjelang Hari Raya Imlek disediakan promo diskon 50 persen, menawarkan trial treatment di bawah Rp100.000 khusus untuk kamu yang belum pernah perawatan di Eudora.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat