androidvodic.com

39 Tahun Elex Media, Ada Promo Spesial, Berlaku hingga 31 Januari - News

News, JAKARTA - Merayakan hari jadi ke-39, Elex Media memberikan promo spesial.

"Promo ini berlaku dari tanggal 15 sampai dengan 31 Januari 2024 di seluruh Gramedia di Indonesia," bunyi keterangan tertulis yang diterima Tribun, Senin (15/1/2024).

Saat ini, di era digital semakin berkembang pesat. Banyak karya-karya yang tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga memberi peluang untuk membangun kebahagiaan dan mendatangkan inspirasi.

Mulai dari video pendek yang beredar di berbagai platform media sosial, konten edukasi, film yang menghibur, hingga buku-buku pengembangan diri.

Baca juga: Special Screening Film Asterix & Obelix, Elex Media Gelar Pesta Kostum dan Nonton Bareng

Hal ini tentu menjadi perhatian bagi kita semua untuk berkontribusi pada dunia. Termasuk bagi Elex Media. Sebagai tonggak yang berdiri pada tahun 1985, Elex Media terus mengukuhkan posisi sebagai penerbit yang berkomitmen untuk memberikan karya-karya berkualitas.

Elex Media memahami buku tidak hanya sekadar kata-kata di kertas, melainkan juga jendela menuju dunia baru yang penuh warna dan makna. Buku dapat dikembangkan dalam berbagai konten turunan seperti audiobook, podcast, pelatihan atau workshop, film, games, hingga membentuk komunitas baca. Tentunya ini adalah sarana untuk mengangkat semangat, menghadirkan kebahagiaan, dan memberi perspektif positif terhadap kehidupan.

Untuk mencapai hal itu, Elex Media berkreasi dalam berbagai genre. Mulai dari buku motivasi dan self-help yang menawarkan panduan praktis bagi pembaca yang mencari inspirasi untuk mengatasi tantangan dalam hidup, hingga karya fiksi yang membuka pintu ke dunia imajinatif nan menghibur dan mengajarkan nilai-nilai kehidupan sarat makna.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Keluarga 38 Tahun Elex Media Komputindo

Elex Media memahami bahwa setiap orang memiliki ceritanya sendiri. Melalui penawaran konten yang bervariasi, Elex Media dapat memberikan pengalaman yang disesuaikan dengan berbagai lapisan masyarakat. Setiap konten yang diperkenalkan, dapat menjadi sebuah perjalanan yang mengajak pembaca untuk merenung, tumbuh, dan memperkaya pikiran mereka.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-36, Elex Media Komputindo Lakukan Transformasi dan Hadirkan Diskon Rp 36.000

Dengan fokus yang terus-menerus pada kualitas, keberagaman, dan dampak positif, Elex Media siap menyongsong masa depan dengan antusiasme. Sembari merayakan prestasi masa lalu, Elex Media akan selalu dipenuhi harapan bahwa konten yang kreatif akan terus menjadi pilar untuk mencari kegembiraan, inspirasi, dan makna dalam setiap halaman yang dibuka.

Inilah yang mendasari tema “Joyful Inspiration” di hari ulang tahun Elex Media Komputindo yang ke-39. Melalui konten-konten yang kreatif, Elex Media Komputindo siap membangun kebahagiaan dan menjadi inspirasi bagi pembaca.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat