androidvodic.com

5 Tips Glow Up di Awal Tahun, Bikin Kamu Cantik Seperti Perhiasan Berlian! - News

News - Tahun baru menjadi waktu yang tepat untuk mulai meng-upgrade diri agar tampak menawan seperti perhiasan berlian. Terlebih, banyak momen spesial yang patut dirayakan di awal tahun, seperti tahun baru China dan Valentine. 

Kamu tentu ingin bisa glow up dan tampil cantik luar-dalam saat menyambut momen-momen spesial di awal tahun, kan? Nah, berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk tampil cantik bak perhiasan berlian.

1. Miliki growth mindset

Mulai perjalananmu untuk glow up dari dalam diri dengan memiliki growth mindset. Growth mindset merupakan pola pikir yang akan mendorongmu untuk terus mengembangkan skill dan potensi yang kamu miliki.

Dengan growth mindset, kamu bisa meningkatkan rasa percaya diri, memiliki mental pantang menyerah, serta membuatmu bisa memaksimalkan apa yang menjadi kelebihan dirimu. Tentu, hal ini menjadi modal penting untuk membuatmu bersinar dari dalam seperti perhiasan berlian.

2. Membuat beauty journal

Untuk men-track perjalanan glow up tahun ini, cobalah untuk membuat beauty journal. Jurnal ini mirip dengan bullet journal, tapi difokuskan untuk planning serta mencatat hal-hal yang berkaitan dengan proses glow up kamu. 

Dengan begitu, kamu bisa mengetahui perubahan-perubahan baik yang sudah kamu lakukan dari awal tahun. 

3. Terapkan pola hidup sehat

Menerapkan pola hidup sehat berkaitan dengan kecantikan dirimu, lho! Maka dari itu, mulailah untuk memerhatikan pola makan, mengatur waktu istirahat, hingga rajin berolahraga.

Pola hidup sehat tidak hanya akan membantumu glow up, tapi juga bisa membuat hidupmu lebih bahagia.

4. Gunakan rangkaian perawatan yang tepat

Merawat diri menjadi hal penting untuk kamu yang ingin memiliki kulit sehat dan glowing. Tidak perlu menggunakan berbagai macam produk, awali dengan rutin menerapkan basic skincare yang tepat, sesuai dengan kebutuhan kulitmu. 

Selain skincare wajah, kamu juga perlu merawat tubuh dan rambutmu dengan menggunakan rangkaian body care dan hair care. Jangan lupa juga untuk selalu menggunakan sunscreen saat beraktivitas di luar ruangan, ya!

5. Temukan style yang cocok

Untuk glow up dalam hal penampilan, kamu perlu menemukan personal style yang sesuai. Jangan ragu untuk terus mengeksplor berbagai hal dalam menemukan style yang cocok untukmu!

Kamu bisa mencari tahu dengan mulai mengenali bentuk tubuh, bentuk wajah, model rambut, hingga personal color yang pas dengan dirimu. Selain itu, coba deh untuk lebih berani mix and match pakaian, warna, hingga memadukan penampilanmu dengan perhiasan berlian.

Sebagai pelengkap penampilan, perhiasan berlian merupakan bentuk investasi kecantikan yang dapat menambah kepercayaan diri setiap perempuan. Perhiasan wanita juga bisa menjadi inspirasi hadiah ungkapan cinta untuk diri sendiri di momen awal tahun seperti saat ini, lho!

Sebagai bagian dari proses glow up-mu, kamu bisa memilih perhiasan berlian wanita dengan desain menarik dan bermakna, seperti koleksi Infinity dari The Palace Jeweler.

Koleksi Infinity terdiri dari 5 cincin wanita, 5 liontin, dan 1 anting berkualitas yang menggunakan diamond H-VS. Dengan desain yang dimilikinya, koleksi ini memiliki arti tak terhingga, terus-menerus, atau tidak pernah habis. Makna koleksi Infinity ini sejalan dengan semangat dirimu yang terus-menerus upgrade diri untuk makin glow up.

Koleksi Infinity pun bisa menjadi inspirasi hadiah untuk orang tersayang, terlebih dengan simbol yang sarat makna dan mengisyaratkan harapan agar cinta bisa langgeng sampai maut memisahkan. So sweet, bukan?

Selain koleksi Infinity, ada berbagai koleksi perhiasan berlian wanita lain dari #ThePalaceJeweler yang bisa kamu pilih. 

Salah satunya adalah MOELA Collection yang memiliki desain simple dan timeless. Koleksi ini cocok sebagai hadiah awal tahun untuk orang terdekat maupun diri sendiri. 

Koleksi perhiasan berlian terjangkau ini sebelumnya telah di-launching dengan harga mulai dari Rp999 ribu. Menariknya, MOELA Collection kini hadir dengan harga lebih terjangkau lagi, yaitu Rp888 ribu saja.

Memudahkan kamu untuk eksplor berbagai style, lini perhiasan Frank Gold, perhiasan emas premium dari Central Mega Kencana (CMK) yang memiliki desain klasik tetapi tetap trendi dan up to date, bisa jadi pilihan pas.

Terlebih, Lini Frank Gold juga hadir dengan berbagai perhiasan berlian yang dibuat dengan material premium menggunakan teknologi Italia terbaru, menampilkan 6 pasang desain anting-anting geometric dari Geometric Collection berupa hoop earrings 18k gold dengan desain Italia yang edgy, esensial, dengan sentuhan modern. 

Masih semangat untuk eksplor agar tampil berkilau seperti perhiasan berlian? Kamu juga bisa nih memilih koleksi NUSANTARA yang merupakan kolaborasi The Palace Jeweler dengan maestro fashion designer Indonesia, Samuel Wattimena. 

Koleksi ini terbagi menjadi 3 seri, yaitu Nusa, Anta, dan Tara. Setiap seri dari koleksi NUSANTARA menghadirkan perhiasan berlian yang merepresentasikan budaya lokal dari daerah Indonesia.

Sebagai #NationalJeweler, The Palace Jeweler senantiasa menawarkan perhiasan berlian wanita yang berkualitas lewat 56 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mengusung tagline 3T, yaitu #Therlengkap, #Therjamin, dan #Therjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut tentang koleksi Infinity dan perhiasan berlian wanita lainnya dari The Palace Jeweler, langsung follow TikTok The Palace Jeweler, Instagram The Palace Jeweler, serta kunjungi situs resmi The Palace Jeweler, ya!

Penulis: Nurfina Fitri Melina | Editor: Anniza Kemala

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat