androidvodic.com

Sambut Imlek Lebih Spesial dengan Ragam Ide Kado Berikut Ini! - News

News - Sebentar lagi akan tiba saatnya untuk merayakan Imlek dengan semangat yang berbeda. Selain melibatkan tradisi dan ritual, memberikan hadiah kepada orang tersayang menjadi salah satu cara terbaik untuk merayakan momen istimewa ini, apalagi dengan pilihan kado yang unik dan trendi.

Momen khusus ini dapat menjadi ajang menyampaikan kasih sayang, kebahagiaan, dan harapan baru di tengah-tengah kehidupan sehari-hari.

Bagi kamu yang sedang mencari inspirasi untuk hadiah Imlek, yuk simak referensi kado nya di bawah ini!

1. Panci Kukus untuk Masak Praktis

Momen Imlek seringkali menjadi kesempatan untuk berkumpul bersama keluarga dan menyajikan ragam hidangan khas yang sarat makna simbolis dan tradisional. Oleh karena itu, kegiatan memasak besar-besaran biasanya tidak dapat dilewatkan. Agar momen ini tetap berkesan, dibutuhkan fleksibilitas dan kemudahan saat memasak. Kris Panci Kukus Elektrik adalah ide kado yang tepat untuk diberikan kepada yang tersayang saat menyambut Imlek. 

Panci kukus elektrik ini menawarkan pengalaman memasak modern dengan fitur pengatur panas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Terdiri dari 3 tingkat kukusan dengan desain transparan, memudahkan pemantauan isi kukusan.

Tampilan kukusan ini juga dirancang dengan gaya yang stylish dan terbuat dari bahan aman untuk proses pemanasan makanan, Kris Panci Kukus Elektrik ini dilengkapi dengan daya sekitar 690 - 750 Watt cocok untuk mengukus makanan siap saji. Kini, memasak hidangan khas Imlek seperti pangsit, dimsum, dan lain-lain akan lebih mudah dan menyenangkan.

Baca juga: Ide Kegiatan Menarik untuk Kamu Si Introvert yang Suka Nikmati Waktu Sendiri!

2. Buat Dia Tenang Saat Berpergian!

Saat Imlek, tidak sedikit rekan kita yang juga meninggalkan rumah dan kembali ke kampung halaman. Ketika melakukan perjalanan, penting untuk memikirkan cara menyimpan barang berharga dengan aman. Oleh karena itu, referensi kado yang satu ini mungkin belum pernah terpikirkan sebelumnya oleh mereka untuk dimiliki. Kamu bisa menghadiahkan Krisbow Brankas Besi sebagai solusi untuk menyimpan barang-barang berharga saat mereka meninggalkan rumah.

Brankas ini merupakan lemari besi yang dirancang secara ringkas untuk menyimpan barang berharga dengan sistem keamanan tinggi. Dilengkapi dengan kunci pengaman yang terintegrasi dengan sistem kombinasi kode, brankas ini memberikan jaminan keamanan maksimal untuk menyimpan barang berharga.

Rangka brankas ini terbuat dari bahan baja solid, menjamin keamanan dari upaya pembukaan paksa. Jadi, bagaimana? Pilihan yang tepat kan untuk menghadiahi rekan terdekat saat Imlek nanti?

3. Ciptakan Nuansa Imlek Lebih Nyata dengan Warna Dinding Baru!

Perayaan Imlek biasanya identik dengan warna merah dan emas. Warna merah memiliki makna simbolis yang penting dalam budaya Tionghoa, melambangkan keberuntungan, kebahagiaan, dan energi positif. Selain merah, warna emas juga sering digunakan karena melambangkan kekayaan dan kemakmuran.

Baca juga: Habis Pindah Rumah? Ini Dia Peralatan Rumah Tangga Unik yang Wajib Kamu Miliki!

Selain itu, ada pula warna-warna lain yang umumnya diintegrasikan dalam dekorasi dan pakaian selama perayaan Imlek, seperti hitam, hijau, dan putih. Agar nuansa Imlek semakin terasa nyata, kado yang satu ini bisa menjadi yang unik dan mengejutkan, yaitu koleksi Cat Dinding Interior dari ACE.

Terdapat 3 koleksi cat dinding menarik, seperti Clark Kensington Cat Dinding Interior, Royal Cat Dinding Interior dan Essence Cat Dinding Interior. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, koleksi cat ini memiliki daya rekat yang kuat dan anti jamur. Aman bagi penghuni rumah, cat ini mampu menutupi noda pada tembok, serta melapisi pori-pori tembok yang besar sehingga tidak tembus air. Menariknya lagi, tersedia berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna-warna bernuansa Imlek seperti merah, coklat dan lain-lain. Dengan mendekor dan mewarnai ulang dinding rumah, nuansa Imlek akan lebih terasa. 

Untuk mendapatkan kado-kado spesial di atas, ACE menghadirkan promo dan penawaran menarik hingga 6 Februari 2024. Selama periode tersebut, pelanggan dapat menikmati harga istimewa dan belanja hemat hingga 60 persen khusus untuk pembelian produk tertentu.

Tersedia juga promo tebus hemat sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, serta cashback hingga Rp240.000 untuk pembelian produk ACE menggunakan kode voucher ACENEWYEAR24 melalui layanan omni-channel Kawan Lama Group, ruparupa.

Khusus untuk member ruparupa rewards, berkesempatan untuk mendapatkan produk-produk eksklusif dengan diskon hingga 45% dan penawaran harga spesial untuk tukar koin. Selain itu tersedia cicilan 0% hingga 12 bulan, lho! Segera siapkan kado spesial Imlek ala kamu untuk dia yang tersayang! 

Baca juga: Jauh dari Kata Bosan, Ciptakan Suasana Baru pada Rumah dengan 5 Cara Ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat