androidvodic.com

Berikut Ramalan Shio Naga di Tahun Naga Kayu 2024 dan Kiat-Kiat Strateginya - News

Laporan Wartawan News, Aisyah Nursyamsi

News, JAKARTA - Tahun kelinci sudah berakhir pada 9 Februari 2024 dan digantikan dengan tahun Naga.

Menurut pakar Feng Shui atau Hong Shui Kang Hong Kian, menghadapi tahun naga harus menyiapkan diri agar keberuntungan terus membaik.

Tahun kelinci air yang lalu, orang yang memiliki shio Naga memiliki potensi keberuntungan sangat luar biasa yang patut disyukuri.

"Di tahun Naga kayu, naga dengan naga memang memiliki sinisme masing-masing.

Agar sinisme bisa menghilangkan atau diminimalkan, patut menjaga diri agar tidak terjerembab oleh hambatan yang relatif sangat kecil," ungkapnya pada kanal YouTube Sonora FM, dilansir Minggu (11/2/2024).

Menurut Kang, shio Naga diramalkan mengalami penurunan keberuntungan.

Level pertama di tahun kelinci air, menurun ke level keenam.

"Sungguh sangat disayangkan kalau tidak dapat mengendalikan kestabilannya. Hal kecil patut disikapi dengan hati-hati, namun patut dihadapi semestinya agar segala sesuatu bisa berjalan sesuai dengan harapan," kata Kang lagi.

Lebih lanjut, ia pun memberikan kiat sukses setahun kedepan untuk shio Naga.

Pertama, pemaksaan manuver ekstirm adalah kekeliruan.

"Artinya Anda diharapkan tidak mengejar prospek sebagaimana disarankan tahun lalu. Saat itu hendaknya merengkuh segala kesempatan yang ada. Tahun ini kesempatan tidak dipaksakan," kata Kang.

Namun, kesempatan emas tetap harus dipedulikan.

"Apa betul asli atau palsu. Yang asli tentu saja diperoleh Anda yang jumlah keberuntungan tinggi. Adalah analisis yang bersifat pribadi. Bukan sekadar ber shio naga, yang lahir bulan dan jam tertentu. Perlu memiliki kalender Imlek 2575," imbaunya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat