androidvodic.com

2 Tren Jam Tangan 2024, Fashionable dan Elegan! - News

News - Fashionable tidak selalu tentang bagaimana kita berpakaian aja, lho! Aksesori tambahan seperti gelang, kalung, scarf, dan jam tangan juga memiliki peran penting dalam mengubah tampilan dari biasa menjadi lebih menarik. Selain hanya jadi sekedar menjadi pelengkap gaya, jam tangan juga memiliki fungsi tersendiri yang dapat mencerminkan karakter penggunanya.

Dari desain yang inovatif hingga fitur yang canggih, dunia jam tangan terus berevolusi untuk memenuhi kebutuhan dan selera konsumen, termasuk di tahun 2024. Bagi kamu yang ingin level-up penampilanmu, simak beberapa tren jam tangan di 2024 seperti yang dilansir dari  vogue.co.uk berikut ini.

1. Jam Tangan Permata

Kepopuleran jam tangan yang diberi hiasan permata tampaknya akan muncul kembali di tahun 2024. Jam tangan permata ini hadir pertama kali pada akhir abad ke-19. Kala itu, seorang bangsawan dari Hongaria bernama Koscowicz ingin menampilkan kemewahan dengan perhiasan yang belum pernah dilihat sebelumnya. 

2. Jam Tangan quartz modern

Walaupun terjadi kemajuan teknologi digital yang pesat, minat terhadap jam tangan quartz modern tetap tinggi pada tahun 2024. Para pecinta jam tangan yang menghargai keindahan dan kehalusan quartz modern masih menyukai jam tangan dengan desain yang kasual dan tampilan yang elegan.

Beberapa tren jam tangan di atas bisa kamu temui di Alexandre Christie. Ada beberapa variasi desain jam tangan yang bisa menjadi pelengkap gaya busana kamu sehari-hari. 

Jika kamu menyukai desain kasual, kamu mungkin tertarik dengan jam tangan berdial 3 hands dari Alexandre Christie AC 2932 BFB. Desainnya yang santai cocok bagi kamu yang menginginkan jam tangan yang sederhana namun tetap elegan. Jam tangan ini memiliki sentuhan berkilauan yang menutupi seluruh  case nya, dengan perpaduan warna rose gold dan red maroon pada Stainless Steel Band yang sesuai dengan trend mode 2024.

Untuk produk jam tangan Alexandre Christie lainnya, kamu bisa cek di timeconcept.com ya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat