androidvodic.com

Pakai Promo Spesial BRI, Beli Sepatu Putih di Kick Avenue Ada Diskon Rp100.000! - News

News - Sepatu putih menjadi salah satu fashion item yang harus ada di rak sepatumu. Mengapa?

Meski tren berganti, sepatu putih tetap cocok dikenakan sepanjang tahun di berbagai kesempatan. Mulai dari hangout, bekerja, bahkan cocok untuk menyempurnakan penampilan saat kamu datang ke acara semi formal. 

Sepatu berwarna putih memang tak pernah ketinggalan zaman. Apalagi saat ini model sepatu putih tidak lagi monoton. Tambahan aksen-aksen warna lain hingga aksesoris membuatnya cocok dikombinasikan dengan berbagai gaya OOTD. 

Nah, kalau kamu masih bingung memilih sepatu putih yang tepat untuk pelengkap penampilanmu, yuk datang ke store Kick Avenue! Apalagi juga ada beragam jenis sepatu yang bisa kamu beli dengan promo spesial dari BRI. Berikut rekomendasinya! 

  1. New Balance 530 White Silver Navy

Mencari sepatu putih yang simpel namun tetap terlihat sporty? New Balance 530 White Silver Navy bisa menjadi pilihan untuk kamu. 

Aksen silver dan putih membuat tampilan sepatu ini terlihat tangguh dan kekinian. Ditambah teknologi ABZORB pada bagian sol sepatu juga membuat New Balance 530 sangat nyaman digunakan sehari-hari.

  1. Nike Air Force 1 Low '07 Triple White

Jika kamu lebih menyukai model sepatu yang simpel dan nyaman dipakai seharian, maka sepatu Nike Air Force 1 Low '07 Triple White harus kalian bawa pulang. Model chunky putih pada sepatu dari Nike ini memberikan topangan ekstra pada telapak kaki, sehingga tidak akan terasa sakit meski dipakai dalam waktu lama. 

  1. Adidas Stan Smith Cloud White

Adidas Stan Smith Cloud White cocok untuk kamu yang ingin memakai sepatu putih dengan aksen yang lebih berwarna. Tampilan retro dengan warna bodi dan jahitan putih yang simpel pada sepatu ini berpadu pas dengan warna hijau atau biru pada bagian belakangnya. 

  1. Adidas Samba Classic White

Adidas Samba OG Cloud White cocok untuk kamu yang suka dengan model sepatu yang klasik dan unik. Kombinasi sepatu berbahan beludru dan kulit serta aksen garis hitam khas Adidas dijamin akan membuat kamu jadi pusat perhatian. 

  1. Converse One Star Pro Leather White

Converse jadi pilihan untuk kamu yang memilih sepatu putih dengan model timeless. Bahan kulit berwarna putih bersih memberikan kesan sepatu yang clean, berkelas, namun tetap nyaman digunakan. Sepatu ini cocok dikombinasikan dengan beragam outfit santai hingga semi formal.

Promo spesial BRI Kick Avenue1wa
Promo spesial BRI Kick Avenue

Sudah menentukan sepatu putih pilihanmu? Menariknya lagi, kini beli sepatu impian di Kick Avenue bisa semakin hemat karena ada promo spesial dari BRI. Sebagai salah satu merchant unggulan BRI, Kick Avenue menawarkan diskon Rp100.000. Dengan minimal transaksi Rp 1 juta, kamu bisa langsung mendapatkan diskon BRI Rp 100 ribu. 

Promo ini berlaku untuk pembayaran produk di Kick Avenue menggunakan Kartu Kredit BRI (Kecuali Corporate Card), Debit BRI Berlogo Mastercard, dan QRIS di BRImo. Periode program berlaku dari 25 Februari - 30 April 2024. Berlaku ketentuan 1 kali transaksi/hari/nasabah. 

Yuk, langsung download BRImodan jangan lupa juga buka Tabungan BRI serta terus tingkatkan saldo dan perbanyak transaksimu! Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. 

BRImo lebih mudah dan serba-bisa! Informasi selengkapnya, kunjungi bbri.id/kickavenue.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat