androidvodic.com

Rayakan Terjualnya 50.000 Botol Parfum, HMNS x Christian Sugiono Luncurkan Series Kedua The Prestige - News

News - Setelah mencetak rekor penjualan dengan 50.000 botol "The Perfection", HMNS dan Christian Sugiono, kembali mengukir prestasi dengan memperkenalkan parfum terbaru mereka, "The Prestige". Peluncuran ini tidak hanya menandai kelanjutan dari kolaborasi sukses antara HMNS dan Christian Sugiono selama lebih dari 2,5 tahun, tetapi juga sebagai selebrasi atas pencapaian mereka bersama.

"The Prestige", sebuah Eau De Parfum dengan aroma pedas, kayu, dan hangat dalam kemasan 100 ml, dirancang untuk merayakan kesuksesan dan pencapaian setelah perjalanan panjang penuh tantangan.

Berbeda dengan "The Perfection" yang lebih menonjolkan proses dan kegagalan menuju kesempurnaan dengan aroma Indonesian Clove, "The Prestige" menawarkan kehangatan dan intensitas dari daun tembakau, simbol keberanian dan keeleganan untuk mereka yang menginginkan kesan berani dan tak terlupakan di setiap acara malam penting.

HMNS X Christian Sugiono

Rizky Arief, CEO HMNS, mengungkapkan, “Kita mau 'The Prestige' jadi simbol dari hasil atau kesuksesan yang didapet setelah bertahun-tahun berproses. Ini lebih dari cuma sekedar parfum, ini adalah perayaan buat mereka yang bekerja keras dan akhirnya kesuksesan. Kita di HMNS bangga bisa collab lagi sama mas Tian, ngebawa visi ini jadi something yang bisa kita rasakan”

Christian Sugiono menambahkan, "Bekerja sama dengan HMNS dalam proyek ini sangat berarti buat saya. Bener kata Rizky, ‘The Prestige' bukan cuma tentang aroma yang elegan, tapi juga tentang cerita di balik pencapaian yang pengen kita sebar ke semua orang."

HMNS X Christian Sugiono The Prestige

"The Prestige" diharapkan tidak hanya akan memikat pengguna dengan aroma unik dan memikatnya, tapi juga akan menginspirasi mereka untuk terus berjuang dan meraih mimpi mereka. 

"The Prestige" kini tersedia di Shopee, Tokopedia, TikTok Shop HMNS dan madeforhmns.com. Ia dibanderol dengan harga Rp415.000,- dengan proyeksi 1.5-2 meter, longevity 5 jam dan sillage medium. Tersedia secara terbatas mulai 28 Februari 2024 pukul 20.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut tentang "The Prestige" dan produk HMNS lainnya, kunjungi Instagram @hmns.id

Baca juga: Maliq & D’Essentials Take Over HMNS Store, Untitled Humans Habis Terjual dalam Sekejap

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat