androidvodic.com

Buku Kisah Inspiratif 65 Pengusaha Diluncurkan: Hadapi Tantangan hingga Raih Sukses - News

Buku Kisah Inspiratif 65 Pengusaha Diluncurkan: Hadapi Tantangan hingga Raih Sukses

Glery Lazuardi/Tribun Network

News - Sebanyak 65 pengusaha yang mewakili 51 bisnis berbagi kisah inspiratif melalui buku berjudul The Gladiators- Pertempuran Bisnis: Pedang di Tangan, Visi di Hati (Perjalanan 65 Usahawan Biasa Capai Jualan Lebih RM10 Juta Setahun).

Buku ini resmi dirilis di Wiraland Awards, Inner Circle Meeting (ICM) untuk anggota program Titanium RichWorks yang dilaksanakan di Parkroyal Langkawi Resort di Berbaris, Malaysia.

Buku ini menceritakan perjalanan inspiratif 65 pengusaha-yang mewakili 51 bisnis yang membagikan kisah inspiratifnya melalui berbagai tantangan hingga meraih kesuksesan.

Dalam buku ini juga banyak strategi yang dilakukan para pengusaha di dunia nyata dari awal tahap bisnis hingga melampaui RM10 juta dalam penjualan tahunan.

Penerbitan buku itu merupakan bagian dari upaya Richworks berkontribusi terhadap Pendapatan Domestik Bruto (PDB) negara.

Datuk Wira Dr. Azizan Osman, Mentor, Pendiri dan Ketua RichWorks mengatakan upaya itu sejalan dengan agenda pemerintah untuk menumbuhkan kewirausahaan dan mendorong pembangunan ekonomi.

"Menandakan dedikasi terhadap pertumbuhan ekonomi dan pembangunan bangsa," kata dia dalam keterangannya pada Rabu (6/3/2024).

Sejauh ini, pihaknya sudah memberdayakan lebih dari 1,5 juta wirausaha, meninggalkan jejak yang tak terhapuskan pada lebih dari 700.000 peserta yang terlibat secara aktif.

"Organisasi ini dengan lancar bertransisi ke platform virtual selama pandemi Covid-19, membimbing lebih dari 800.000 peserta" ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat