androidvodic.com

Paula Verhoeven Sebut Kunci Kecantikan Itu Percaya Diri - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Sebagai seorang model Paula Verhoeven membagikan cara untuk tetap tampil cantik di hadapan publik.

Selain menggunakan perlengkapan kosmetik, namun ada hal penting yang harus dimiliki setiap wanita.

Baca juga: Tanggapi Kasus Bully yang Libatkan Anak Vincent Rompies, Paula Verhoeven Akui Pernah jadi Korban

Salah satunya adalah dengan menjaga kepercayaan diri, hal itu dirasa penting menurut istri dari Baim Wong ini.

"Sebenaenya kecantikan itu selama kita percaya diri ya, karena menurut aku semua perempuan itu cantik, tergantung kita gimana merefleksikan itu," kata Paula Verhoeven saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Jumat (8/3/2024).

Selain itu kebahagiaan akan mencintai diri sendiri menjadi hal lain untuk bisa menilai kecantikan dalam diri perempuan.

Baca juga: Ramai Baim Wong Obral iPad Rp 1 Juta Bakal Ditelusuri Bea Cukai, Begini Respon Suami Paula Verhoeven

Hal itu kemudian sangat dipegang erat untuk Paula Verhoeven sebagai seorang model dan publik figur.

"Sebenarnya kalau kita bahagia, percaya diri akan diri kita sendiri bersyukur kita akan merasa mencintai dan diri kita cantik sih," ungkap Paula Verhoeven.

Dikesempatan yang sama, Paula Verhoeven menghadiri peresmian Dreamscape.

Dreamscape merupakan experiential event yang memukau di The Forum, Lippo Mall Puri dengan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung yang mencintai dunia skincare dan make up.

Event ini akan berlangsung mulai dari tanggal 8 Maret hingga 5 Mei 2024.

Dimana pengunjung akan diajak menjelajahi dunia mimpi untuk bisa rehat sejenak dari kesibukannya dengan pengalaman baru yang unik dan beragam instalasi seni modern.

"Seru sekali. Karena dream escape ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang mencintai dunia skincare dan make up," ujar Paula Verhoeven usai acara.

"Tempat ini bakal ngebawa kita ke petualangan seru. Kita bisa menikmati berbagai kreasi para brand kecantikan ini yang dikemas dengan sesuatu yang baru dan seru," lanjutnya.

Paula kemudian berbagi pengalamannya mengunjungi Dreamscape, dimana tempat untuknya menghabiskan waktu seharian untuk berswafoto.

"Disini para pengunjung bisa mendapatkan spot-spot menarik yang pastinya instagrammable untuk foto selfie ataupun bersama orang-orang tersayang yang bisa diabadikan di social media," jelasnya.

Dreamscape terbagi menjadi tiga ruangan, yang pertama pengunjung akan disambut rangkaian ruangan Instaperfect, House of Remarkable Reflection dan Remarkable Sunset : Peace at Dusk.

Dalam ruangan kedua ke dalam dunia Tavi di mana ada deretan ruangan True Science, World of Creativity and Sharks Live Matter, dan merepresentasikan 3 Tavi value: science, creativity, planet yang mengajak pengunjung tentang pentingnya hidup berdampingan.

Kemudian ruangan Make Over, Tunnel: Towards the Future, Kaleidoscope: Bridge of Time and Space, Experience Tomorrow, Today dan Celebration: Empowering Our Future yang mengajak para pengunjung merasakan masa depan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat