androidvodic.com

Beres-Beres Rumah Lebih Mudah dengan Robot Vacuum AI dari Dreame - News

News - Mengerjakan pekerjaan rumah memang terbilang melelahkan, apalagi rumah yang Anda miliki sangat luas dan tidak memiliki asisten rumah tangga. Namun, kini Anda tidak perlu khawatir karena sekarang Anda sudah bisa memanfaatkan robot vacuum canggih dari Dreame Indonesia.

Robot vacuum dari Dreame mempunyai sejumlah kelebihan yang mempermudah pekerjaan Anda untuk membersihkan area rumah. Lantas, penasaran apa saja keunggulan yang dimiliki produk ini?

Tentang Robot Vacuum AI

Robot vacuum cleaner AI ialah alat penyedot debu yang bisa beroperasi secara otomatis dan memiliki teknologi artificial intelligence (AI). Adanya teknologi AI ini mendukung perkembangan teknologi masa kini dan tentunya memberi manfaat lebih banyak pada penggunanya.

Alat pembersih vakum robot ini memiliki cara kerja yang sangat praktis dan Anda sebagai pemiliknya hanya cukup menekan tombol saja, nantinya alat tersebut akan bekerja sendirinya untuk membersihkan lantai.

Bodytext Dreame 13324 sore
Vacuum cleaner dari Dreame

Penggunaan alat robot vacuum cleaner di era serba modern ini terbilang sangat canggih dan sangat cocok digunakan oleh pemilik rumah yang sibuk bekerja. Sehingga, Anda tidak perlu terlalu lelah hanya untuk sekedar membersihkan lantai di rumah Anda.

Baca juga: Cara Membersihkan Robot Vacuum Cleaner agar Kinerjanya Lebih Optimal

Kemudahan Menggunakan Robot Vacuum AI

Membersihkan rumah menjadi suatu hal yang sangat penting untuk dikerjakan setiap hari. Namun, akan terasa lebih melelahkan jika Anda harus mengerjakannya sendirian dan secara manual setiap harinya.

Keberadaan robot vacuum cleaner AI tentu memberikan kemudahan tersendiri untuk Anda. Terdapat berbagai kemudahan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan robot vacuum cleaner AI.

1. Sudah Ada Teknologi Canggih

Sesuai namanya, robot vacuum memiliki teknologi canggih mirip dengan robot yang bekerja secara otomatis. Vacuum cleaner jenis ini mempunyai dua tugas utama, yaitu navigasi dan penyedotan debu. Kedua tugas ini dibantu dengan fitur berteknologi canggih.

Di samping itu, teknologi canggih kekinian lainnya adalah adanya teknologi artificial intelligence (AI). Teknologi AI ini membantu robot vacuum cleaner semakin paham akan perintah yang diberikan oleh Anda.

Selain itu, teknologi AI ini juga diketahui dapat membantu mendeteksi perubahan, termasuk membedakan benda hidup dan benda mati. Sehingga, alat ini tetap aman digunakan di rumah Anda yang memiliki hewan peliharaan atau terdapat anak-anak.

2. Lebih Hemat Waktu dan Tenaga

Karena alat pembersih vakum ini dapat beroperasi secara mandiri (otomatis), maka Anda bisa lebih menghemat waktu dan tenaga Anda. Di samping alat ini bekerja, Anda bisa sembari mengerjakan pekerjaan rumah yang lain, seperti mencuci, menyetrika, atau memasak.

Anda tidak perlu lagi mengeluangkan waktu khusus untuk sekedar menyapu atau mengepel lantai rumah. Sebab, alat robot vacuum cleaner ini juga dapat berfungsi untuk mengepel lantai sehingga lantai menjadi lebih bersih.

3. Desain Simpel dan Mudah Disimpan

Berbeda halnya dengan alat vacuum cleaner pada umumnya yang kebanyakan berukuran besar, sulit untuk dibawa kemana-mana, bahkan menimbulkan suara yang berisik. Robot vacuum cleaner AI memiliki desain yang lebih simpel dan mudah disimpan.

Selain itu, alat ini juga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana, tidak berat, dan tidak menimbulkan suara berisik yang mengganggu walaupun sedang dioperasikan dalam waktu yang lama.

Anda bisa menyimpan mesin pembersih ruangan ini di tempat yang mudah dijangkau, tidak memerlukan banyak ruang khusus, bahkan masih bisa disimpan di sela-sela lemari atau kolong-kolong.

4. Baterai Tahan Lama

Robot vacuum cleaner AI diklaim memiliki daya tahan baterai yang lebih lama dan mengesankan, memungkinkan alat ini untuk membersihkan area besar tanpa gangguan. Apabila baterainya sudah hampir habis, alat ini bisa kembali secara otomatis ke dock pengisian dan memastikan siap untuk pembersihan selanjutnya.

Adanya fitur seperti itu, Anda bisa menikmati rumah yang bersih tanpa harus memantaunya setiap hari atau mengisi daya vakum. Bahkan, Anda bisa tetap mengoperasikan alat ini walaupun Anda sedang beristirahat setelah lelah seharian bekerja.

Dapatkan Robot Vacuum Cleaner AI dari Dreame

Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui beberapa kemudahan yang bisa Anda peroleh jika menggunakan robot vacuum cleaner AI.

Dreame adalah salah satu brand peralatan elektronik yang menyediakan berbagai alat elektronik dengan teknologi canggih. Salah satu produk dari Dreame adalah Dreame X30 yang merupakan robot vacuum cleaner AI dengan teknologi AI dan kamera.

Baca juga: Dreame Indonesia Perkenalkan Solusi Pembersihan Revolusioner Dreame X30 Ultra dan H13 Pro

Beragam produk robot vacuum cleaner dari Dreame seperti Dreame X30 telah dipercaya oleh banyak orang. Sebab, produk Dreame memiliki kualitas yang terjamin di kelasnya. Selain itu, dengan adanya teknologi AI dan teknologi canggih lain dalam robot vacuum cleaner seperti Dreame X30 dapat mempermudah pekerjaan anda untuk membersihkan rumah. Terutama dalam hal membersihkan lantai rumah.

Dreame X30 juga tidak hanya bisa digunakan di rumah saja. Melainkan juga di apartemen, villa, hotel, dan sebagainya. Ini karena Dreame X30 dilengkapi dengan teknologi smart recognition dan obstacle avoidance.

Dapatkan Dreame X30 sekarang juga! Untuk informasi lebih lengkap, anda bisa mengunjungi website resmi Dreame.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat