androidvodic.com

Kuat dan Mandiri, Maia Estianty Jadi Duta Buat Sampaikan Pesan Majesty is Yours ke Kaum Hawa - News

Laporan wartawan News, Hasiolan Eko P Gultom

News - Dewasa ini perhiasan punya banyak fungsi bagi kaum perempuan.

Selain sebagai aksesori penunjang gaya, barang mewah ini adalah jadi pembawa pesan kuat bagi citra diri seorang perempuan. 

Mengenakan perhiasan dianggap bisa menunjukkan identitas diri sebagai perempuan yang kuat dan mandiri.

Inilah yang coba digaungkan oleh brand perhiasan lokal Morraine by Amero Jewellery, lewat koleksi eksklusif pertamanya, Aurora Borealis.

Seperti disampaikan oleh Andrew Suryawijaya, Board of Directors Amero Jewellery, untuk menjadikan brandnya sebagai jenama perhiasan yang memberdayakan perempuan, Morraine mengusung kampanye "Majesty is Yours" yang berkolaborasi dengan Maia Estianty sebagai brand ambassador. 

Baca juga: Aaliyah Massaid Wajib Pakai Aksesori Cincin Saat Bepergian

"Campaign 'Majesty Is Yours' ini tentang memberdayakan setiap perempuan untuk meraih keagungan dan kekuatan dalam dirinya. Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Maia Estianty sebagai Brand Ambassador dalam kampanye ini," ujarnya.

Ditambahkan juga olehnya bahwa Maia Estianty adalah seorang public figure yang dikenal sebagai sosok perempuan kuat dan mandiri.

Kisahnya yang menjalani berbagai perjalanan hidup telah menginspirasi banyak orang.

Keberhasilan dan kekuatannya selaras dengan nilai-nilai inti Morraine by Amero Jewellery, yang menjadikan Maia Estianty sebagai duta untuk menyampaikan pesan dari campaign 'Majesty is Yours'.

Tak hanya membawa pesan pemberdayaan, koleksi perhiasan terbaru dari Morraine ini juga terlihat cantik dan elegan.

Aurora Borealis menggunakan batu permata hijau yang menawan, sehingga dapat menciptakan perpaduan keanggunan dan keagungan.

Lewat koleksi ini pula, Morraine ingin menyampaikan esensi dari keagungan melalui setiap perhiasan, menjadikannya sebagai simbol aktualisasi diri seorang perempuan.

Lebih dari itu, koleksi Aurora Borealis ini juga tak hanya menarik perhatian melalui desainnya yang anggun, tetapi juga melalui fitur khas Morraine.

Yakni Thousand Reflections Stone, sebagai fitur yang memancarkan ribuan kilau dan kedalaman yang memukau pada setiap perhiasan Morraine.

Dengan menekankan kualitas terbaik dalam setiap produknya, Morraine juga mengutamakan pengrajin yang memiliki keahlian luar biasa dan menggunakan material berkualitas tinggi.

Hal ini adalah upaya Morraine untuk memastikan bahwa setiap perhiasan yang dihasilkannya memiliki standar kualitas yang tinggi. (oln/parapuan/*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat