androidvodic.com

Brand Day Sale Gramedia, Diskon hingga 50 Persen - News

News, JAKARTA - Merayakan bulan Ramadhan, Gramedia menggelar ‘Brand Day Sale Gramedia’ atau diskon belanja yang berlangsung selama periode lebaran tepatnya mulai 5 April hingga 21 April 2024.

Brand Day Sale Gramedia menawarkan diskon besar-besaran untuk sejumlah produk non-buku branded yang telah dipilih secara khusus.

Melalui Brand Day Sale Gramedia, Gramedia menawarkan diskon mulai dari 20 persen hingga 50 persen untuk produk non-buku yang termasuk dalam kategori kesehatan, teknologi informasi (IT), alat tulis (stationary), mainan (toys), sampai tas yang telah dipastikan keaslian serta kualitasnya.

Baca juga: Gandeng Kemendikbudristek, Gramedia Gelar Program Mudik Asyik Baca Buku, Hadir di 5 Titik Mudik

Adapun brand-brand yang tergabung di dalam periode promo ini merupakan brand besar dengan masing-masing brand yang menampilkan best selling product dengan best deal price. Mulai dari Stabilo, JBL, London Taxi, Advance, Casio, Epson, Eversac, Logitech, Parker, Zebra, Yamaha, dan masih banyak lagi.

“Brand Day Sale Gramedia ini adalah bentuk Gramedia dalam merayakan lebaran bersama konsumen tercinta. Kami harapkan produk yang kami sediakan bisa membawa keceriaan dan kebersamaan saat lebaran," kata Marketing GM Gramedia Made Ruswidhi, Senin (8/4/2024).

Baca juga: Kompas Gramedia Kembali Menggelar Blood For Humanity di Bulan Ramadhan

Brand Day Sale Gramedia dapat dinikmati di seluruh store Gramedia dan website gramedia.com. Dengan adanya berbagai penawaran menarik yang tersedia, Gramedia dapat menjadi tempat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan belanja menjelang lebaran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat