androidvodic.com

Festival K-Pop Terbesar Digelar di Jakarta Selama 45 Hari, Harga Tiket Kurang dari Rp 500 Ribu - News

News, JAKARTA - Penggemar dan fans K-pop di Indonesia bersiaplah karena bakal ada festival KPop terbesar di Jakarta. Pameran bertajuk D'Festa akan berlangsung selama 45 hari di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Ada banyak keseruan yang ditawarkan dalam kegiatan tersebut. Penikmat K-Pop bisa merasakan interaktif yang tak terlupakan.

Ingin berkunjung, cari tahu hal-hal terkait kegiatan itu:

1. Dilaksanakan 1 Bulan Lebih
TYO First Edition mempersembahkan kegiatan berlangsung selama 45 hari, yakni mulai 7 Juni hingga 21 Juli 2024. Para pecinta bisa merasakan pengalaman unik dan interaktif, yaitu The Movie, The Exhibiton dan The Experience.

Pengunjung dapat menikmati film musik eksklusif dari 69 artis K-Pop ternama mengikuti jejak perjalanan K-Pop dari masa lalu hingga saat ini serta memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan konten K-Pop melalui aktivitas seru dan pengalaman yang interaktif.

2. Perayaan Budaya K-Pop

Direktur dari TYO First Edition Hezranov Oliver mengatakan, kegiatan ini adalah perayaan budaya K-Pop yang mencerminkan cinta dan dedikasi penggemar K-Pop di Indonesia.

"Dengan kapasitas yang besar, festival pameran ini dapat memberikan dampak positif pada ekonomi dan budaya, sehingga nantinya bisa meningkatkan traffic pariwisata dari dan ke Jakarta, mendukung bisnis lokal, serta memperkuat hubungan antara Indonesia dan Korea," tutur dia dalam kegiatan media briefing, Rabu (24/4/2024).

PTC Event Management Assad Amar menambahkan gelaran pameran ini amat dinantikan oleh penggemar K-Pop di seluruh Indonesia.

"Harapannya dari kegiatan ini, bisa menjadi langkah awal dari kemitraan jangka panjang yang bermanfaat bagi semua pihak," kata dia.

Penggemar akan disuguhi berbagai konten ekslusif hingga behind the scene dari para grup KPop yang dihadirkan, yakni BTS, SEVENTEEN, ENHYPEN, TXT, TWICE, Stray Kids, NCT Dream, NCT 127, dan NU'EST.

3. Harga Tiket

Untuk harga tiketnya, pihak penyelenggara belum memberikan angka pasti.
Namun Chief Executive Officer dari Saura Entertainment Martha D. Silalahi menyebut, harga tiket masuk festival pameran ini tidak lebih dari 500 ribu.

"Harga pastinya belum bisa di-spill, tapi yang pasti under Rp500 ribu," ujar Martha.

Nantinya, setiap pembelian tiket masuk langsung medapatkan photocard eksklusif."Tiket tersebut bisa dibeli di platform yang telah kami tentukan. Setiap pembelian dibatasi hanya lima tiket dengan syarat, hanya bisa menggunakan satu NIK dan satu email yang sama," ungkap dia.

Festival ini diharapkan akan memperkuat posisi Indonesia sebagai pusat penting bagi budaya Korea, dengan fanbase yang besar, berdedikasi dan juga berpengaruh.

“Hal ini dikarenakan budaya K-Pop sendiri telah melampaui hiburan biasa dan menjadi jembatan budaya yang menghubungkan orang dari berbagai latar belakang. Dampaknya pun telah terlihat dalam tren mode, tarian, dan bahasa, sehingga menunjukkan rasa persatuan global di antara penggemar,” ujar Martha.

Adapun Mall Taman Anggrek dipilih karena fasilitasnya yang lengkap dan kapasitasnya yang memadai untuk mengakomodir acara berskala internasional.

"Kami akan siap memberikan pengalaman yang nyaman dan aman, serta tambahan pengalaman belanja dan hiburan terbaik bagi para pengunjung," ujar Head of Advertising and Promotion Mall Taman Anggrek Elvira Indriasari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat