androidvodic.com

Liburan Praktis ke Luar Negeri dengan Mengaktifkan Debit BRI di BRImoWorldXperience - News

News – Libur panjang akhir pekan (long weekend) menjadi hal yang menyenangkan bagi semua orang. Apalagi long weekend bisa dimanfaatkan untuk berlibur ke luar negeri bersama orang-orang terkasih.

Salah satu yang perlu dipersiapkan adalah kemudahan transaksi saat liburan ke luar negeri. Sebab ada tantangan ketika bertransaksi keuangan di luar negeri yaitu perbedaan nilai tukar mata uang, biaya transfer internasional dan sebagainya. 

Hal ini membuat berbagai keperluan finansial sebelum dan selama berlibur seringkali terasa menyulitkan dan memakan waktu yang cukup lama. Dalam memenuhi kebutuhan nasabah, perbankan tentu memberikan kemudahan agar bertransaksi di luar negeri lebih mudah dan praktis. 

Baca juga: Perkuat Kapabilitas Digital Bank, BRI Jalin Kerja Sama dengan Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia

Salah satunya adalah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI yang memudahkan nasabah untuk transaksi ini itu di luar negeri dengan menggunakan BRImo. Lewat #BRImoWorldXperience, kamu bisa aktivasi Debit BRI Mastercard untuk memudahkan transaksi serta mengakses layanan finansial di luar negeri, secara mudah hanya dari handphone. 

Dengan fitur yang praktis seperti Buka Tabungan Valas 12 mata uang, konversi valas ke 10 mata uang, Transfer ke lebih dari 160 negara, pembayaran QRIS di negara seperti Singapura, jadi tak perlu bingung lagi bertransaksi di luar negeri. Kamu pun bisa puas berbelanja tanpa harus repot menukar mata uang negara tujuanmu terlebih dahulu.

Bodytext liburan BRI 10524 siang
Cara mudah bertransaksi di luar negeri dengan Debit BRI Mastercard lewat BRImo

Nah, berikut ini adalah cara mudah bertransaksi di luar negeri dengan Debit BRI Mastercard.

1. Buka BRImo

2. Pilih Akun

3. Pilih Pengelolaan Kartu

4. Pilih Kartu yang ingin diaktivasi

5. Pastikan Status Kartu serta Status Transaksi Luar Negeri sudah "Aktif"

6. Langsung dapat menggunakan Debit Mastercard untuk bertransaksi di Merchant dan ATM di Luar Negeri dengan jaringan Mastercard. 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera download aplikasi BRImo di Apple Store, Google Playstore dan Huawei App Gallery untuk langsung aktivasi Debit BRI untuk memudahkan liburan di luar negeri!

Karena #BRImoMudahSerbaBisa

Baca juga: Sukses Go Ekspor Bersama BRI, UMKM Kopi Bandung Gravfarm Ikuti Expo di Amerika Serikat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat