androidvodic.com

Menikmati Sensasi Pijat ala Korea di Dalam Mal Mulai dari Rp 90 Ribu - News

News - Meningkatnya tren gaya hidup sehat menjadikan wellness tourism sebagai salah satu konsep wisata yang kian digemari.

Salah satu hal yang menandai hal tersebut adalah hadirnya industri pijat di berbagai lokasi. Begitu juga dengan layanan yang dihadirkan kian beragam.

Ada berbagai program kesehatan yang komprehensif seperti terapi pijat fisik, terapi refleksi, hingga terapi holistic lainnya.

Melihat potensi tersebut, HwangJe Family Massage & Reflexology resmi membuka cabang keduanya di AEON Mall Deltamas, Cikarang.

Kehadiran HwangJe Family Massage & Reflexology di mal terbesar se-Asia Tenggara ini diharapkan mampu menjangkau lebih banyak orang melalui layanan premiumnya.

Demikian disampaikan Direktur Utama HwangJe Reflexology, Muhammad Nurrohim dalam rilis yang diterima News, Rabu (15/5/2024).

"Setelah lelah berkelana sepanjang mall, kami berharap semua orang, dari berbagai kalangan dapat merasakan manfaat pijat refleksi dengan kualitas terbaik dan pelayanan yang prima," kata dia.

Suasana yang dihadirkan HwangJe Family Massage & Reflexology pun kental dengan nuansa seperti berada di rumah orang Korea Selatan.

Misalnya melalui ornamen di dalam ruangan, lukisan, kaligrafi, pohon sakura, hingga furnitur kayu.

Bagi pecinta drama korea, Anda bisa menikmati layanan pijat di HwangJe Family Massage & Reflexology sembari menonton drama favorit.
Bagi pecinta drama korea, Anda bisa menikmati layanan pijat di HwangJe Family Massage & Reflexology sembari menonton drama favorit. (ISTIMEWA)

Brand pijat refleksi premium ini juga menyediakan teh hijau yang populer di Korea Selatan. Pengunjung pun bisa mengambil snack sepuasnya.

Bagi pecinta drama korea, Anda bisa menikmati layanan pijat sembari menonton drama favorit.

HwangJe Family Massage & Reflexology juga menawarkan sejumlah layanan pijat refleksi.

Misalnya pijat refleksi kaki, pijat refleksi tangan, hingga pijat badan dengan durasi pijat 60 menit, 90 menit, hingga 120 menit.

Range biayanya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 90.000 - Rp 240.000.

Nurrohim menambahkan, para terapis di HwangJe Family Massage & Reflexology juga memiliki pengalaman dan keahlian yang tinggi.

Sehingga mereka dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan.

"Kami ingin HwangJe Family Massage & Reflexology menjadi tempat favorit bagi semua orang yang ingin memanjakan diri dengan pijat refleksi."

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan harga yang terjangkau, sehingga semua orang dapat menikmati manfaat pijat refleksi," tutupnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat