androidvodic.com

Prosedur Kecantikan Non-Bedah Makin Diminati, Benarkah Bisa Bikin Awet Muda?   - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News,JAKARTA -- Dokter estetika ternama dari Malaysia Dr. Cheok Jia Rhong menyebut, bahwa kini banyak pasien mulai beralih ke jenis perawatan non-invasif atau tanpa operasi untuk menghasilkan tampilan awet muda.

"Prosedur ini memungkinkan dokter untuk melakukan perawatan tanpa operasi, menjawab kebutuhan pasien akan perawatan estetika yang menawarkan hasil optimal dengan risiko minimal," kata dia dalam keterangannya ditulis, Minggu (19/5/2024).

Dalam beberapa tahun terakhir, tren ini atau yang dikenal dengan estetika regeneratif semakin berkembang.

Estetika regeneratif bekerja lebih dalam dan mendorong kemampuan regenerasi alami tubuh untuk mengembalikan tampilan yang lebih muda dalam waktu lebih lama.

Perawatan tanpa bedah yang bertujuan untuk menghasilkan tampilan awet muda antara lain:

1. Tarik benang Silhouette Soft

Dr. Cheok menjelaskan manfaat dan keunggulan dari Silhouette Soft dan Perfectha Lidocaine adalah masa pemulihannya yang singkat bagi pasien.

Benang buatan Amerika Serikat ini tak hanya mampu menciptakan tarikan yang signifikan, tetapi juga mendorong produksi kolagen secara alami. 

2. Filler HA Perfectha Lidocaine

Tak hanya tarik benang, filler juga merupakan salah satu perawatan yang populer dipilih oleh pasien. 

“Berbeda dibandingkan produk yang sama di kelasnya, filler HA Perfectha Lidocaine mampu menciptakan perbaikan yang lebih halus di berbagai area di wajah, mulai dari mengisi garis-garis kerutan yang dalam hingga mengembalikan volume dan bentuk wajah,” jelas Dr. Cheok.

Filler HA Perfectha Lidocaine buatan Perancis ini mampu mengurangi rasa sakit saat proses injeksi pada pasien, membuatnya menjadi pilihan tepat bagi pasien pemula dengan harga yang lebih terjangkau.

3. Filler perangsang kolagen, Elansé.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat