androidvodic.com

Spring Pop Sale KOREA 360 Hadirkan Merchandise K-Pop dan Pernak-pernik Tema Musim Semi Ala Korea - News

News - Spring Pop Sale KOREA 360 yang diselenggarakan oleh KOCCA Indonesia, menjadi salah satu destinasi bagi para penggemar K-pop dan pecinta budaya Korea untuk berburu merchandise K-pop dan pernak-pernik ala Korea. 

Berlokasi di Main Atrium KOREA 360 (Lantai GF) LOTTE Mall Jakarta, Spring Pop Sale menyuguhkan berbagai macam varian produk dengan potongan harga khusus hingga 70 persen.

Mulai dari 27 April 2024 hingga 5 Mei 2024, Spring Pop Sale KOREA 360 mengubah Main Atrium KOREA 360 menjadi surga bagi para pecinta K-pop dan budaya Korea yang menawarkan beragam barang dagangan yang mewakili para bintang terpanas di industri ini. 

Para pengunjung dimanjakan dengan beragam merchandise yang menampilkan grup K-pop favorit mereka, termasuk lightstick, album, aksesori, dan lain-lain.

Selain merchandise dari idol K-pop, Spring Pop Sale juga menghadirkan barang-barang dari Korea seperti mainan, aksesoris, boneka, peralatan tulis, dan lain-lain. Sehingga pengunjung dari berbagai kalangan usia bisa sama-sama menikmati event ini. 

Ditambah dengan dekorasi ala musim semi Korea membuat lokasi Spring Pop Sale ini cocok dijadikan spot foto bersama keluarga dan teman-teman.

Event yang berlangsung selama kurang lebih satu minggu ini juga menjadi ajang bagi KOREA 360 untuk memperkenalkan produk yang dijual. Lokasi yang strategis dan dekorasi yang menarik khas musim semi mampu menarik perhatian pengunjung terhadap Spring Pop Sale ini. Setiap pembeli di Spring Pop Sale KOREA 360 juga diberikan kesempatan untuk memilih hadiah gratis, tanpa minimum pembelian.

Meski Spring Pop Sale ini telah berakhir, namun produk masih tersedia dan dapat dibeli di KOREA 360 Mall secara online melalui iStyle.id. Beberapa produk juga dapat dilihat fisiknya di COLLECT Town, KOREA 360. 

Pada instalasi aslinya di Lotte Mall, Anda akan bisa dengan mudah menemukan berbagai barang unik dan lucu mulai dari boneka, album kpop, alat tulis Korea hingga produk perawatan wajah seperti make up Korea dan skincare dari berbagai brand berkualitas tinggi. 

Semua konten yang dihadirkan oleh COLLECT Town diharapkan dapat memberikan pengetahuan sekaligus pengalaman baru mengenai korean lifestyle. Produk dari COLLECT Town KOREA 360 secara mudah dapat dibeli melalui belanja online di iStyle.id.

KOCCA Indonesia dan KOREA 360 juga menyediakan sarana untuk menyewa Hanbok secara gratis dalam event bertajuk ‘Spring Hanbok Dress-up’. Event yang bertepatan dengan tanggal ‘Spring Pop Sale’ ini juga menambah daya tarik pengunjung terhadap KOREA 360. 

Dengan demikian, tidak hanya pengalaman berbelanja saja yang dapat dinikmati oleh pengunjung, namun juga pengalaman untuk memakai Hanbok dan berfoto di spot foto ‘KOREA 360 Hanok Café’.

KOREA 360, sebagai pusat promosi budaya Korea, didirikan untuk mendukung promosi dan ekspansi luar negeri konten hallyu dan industri Korea terkait. KOREA 360 beroperasi sejak Desember 2022 dengan dukungan dari kolaborasi 9 lembaga pemerintah termasuk Korea Creative Content Agency, Korean Cultural Center Indonesia, Korea Tourism Organization, Korea Trade-Investment Promotion Agency, Korea Agro- Fisheries & Food Trade Corporation, Korea International Trade Association, Korea Cosmetic Industry Institute, Korea Institute of Design Promotion, dan Korean Foundation for International Cultural Exchange. (*) 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat