androidvodic.com

Rossa Suka Kulineran Setiap Manggung di Luar Kota dan Tetap Bisa Jaga Berat Badan - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Rossa bersyukur masih memiliki berat badan yang terbilang ideal di usia 45 tahun.

Selama ini pelantun lagu Jangan Hilangkan Dis itu kerap melakukan aktivitas yang seimbang apabila berat badannya dirasa sudah naik dengan berolahraga.

"Mungkin kiloannya nambah ya cuma mungkin olahraga sebenarnya sama balancing makan aja, kalau dirasa naik dikurangi," kata Rossa ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2024).

Diakui Rossa, kulineran ketika tengah manggung di luar kota menjadi salah satu hal wajib yang harus dilakukan olehnya.

Rossa bahkan tidak bisa menolak untuk mencicipi kuliner asli kota yang dia kunjungi saat dapat undangan manggung.

"Masih akutuh pencinta makanan benar-benar apalagi kalau aku nyanyi di daerah udah pasti pertama yang dicari adalah kuliner," ujar Rossa.

Namun demikian Rossa di usianya yang ke-45 tahun mulai mengurangi konsumsi gula dan garam. Hal itu dilakukan untuk menghindari penyakit yang bisa menyerang dirinya.

Rossa sehari-harinya memiliki jadwal yang sangat padat. Sehingga ia kerap membatasi aktivitas dan makanan yang menurutnya kurang tepat dikonsumsi.

Baca juga: Alasan Rossa Pajang Foto Afgan di Instagram 

"Terus juga gula-gula mungkin konsumsinya berkurang, pas sekarsng nambah-nambah umur pasti garam sama gula disedikitin," ungkap Rossa.

Kemudian vitamin untuk menjaga kestabilan tubuhnya masih terus dikonsumsi oleh pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani. "Vitamin C, E, D, Kalsium disetiap hari ada 2 kali atau 1 kali dikonsumsi," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat