androidvodic.com

Suka Liburan di Alam Terbuka, Refal Hady Bagi Tips Agar Kulit Tetap Glowing - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News,JAKARTA - Aktor Refal Hady senang liburan di alam terbuka. Hal itu bisa dilihat dari postingan Instagram pria berusia 30 tahun tersebut.

Beraktivitas di alam terbuka juga berisiko terhadap kondisi kesehatan kulit. Karenanya, Refal membagikan tips agar kulit tetap glowing.

"Saya percaya bahwa kulit glowing mutlak diperlukan bagi setiap orang, tidak hanya perempuan namun juga laki-laki. Kulit yang sehat, bersih dan terawat menggambarkan sejauh mana kepedulian seseorang terhadap dirinya sendiri," tutur Refal saat ditemui di Rumah Wijaya, Jakarta, Selasa (4/6/2024).

Baca juga: Foto Refal Hady Dicatut Akun Aplikasi Kencan, Sang Aktor Minta Fans Tak Tertipu

Setiap kali berkegiatan outdoor dan berlibur di alam terbuka, Refal punya fokus untuk menjaga kesehatan kulitnya.

"Penting banget menjaga kulit dan mengetahui jenis kulit, misalkan kering atau normal. Perlu merawat diri dengan disiplin apalagi punya hobi travelling," tutur dia.

Ada empat jenis skincare yang kerap dia bawa saat travelling: Your Skin Bae Shield Of Sun Essence, Your Skin Bae Acne Balm Stick, Natural Sublime Facial Cleanser, dan Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment Aqua Ceramide.

Selama berlibur, dia tidak lupa membawa skincare berbentuk travel size untuk memudahkan dirinya selama berlibur.

"Ini adalah sederetan produk yang memberikan manfaat terbaik untuk saya dalam mendapatkan kulit glowing," ujar Refal.

Brand Director Avoskin Erny Kurniawati, menjelaskan, kampanye GlowingMilikSemua menggemakan keyakinan bahwa setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan, berhak memiliki kulit glowing yang bersih, sehat, cerah, terawat, dan mempesona.

Untuk mendapatkan kulit glowing, diperlukan perawatan yang tepat dan produk skincare sesuai kebutuhan kulit.

Sementara MulaiDariMejaRias; merupakan kampanye keberlanjutan dari kami sebagai bagian dari tanggung jawab terhadap lingkungan. 

"Kami mengajak pengguna untuk lebih selektif dalam memilih produk perawatan kulit, mengurangi penggunaan kapas sekali pakai, mengurangi limbah dari kemasan skincare berbahan mikroplastik, serta menggunakan skincare tepat untuk kesederhanaan dan keberlanjutan kecantikan," tutur Erny.

Ditambahkan Dermatologist Expert Claudia Christin, perawatan kulit wajah laki-laki tidak hanya cukup dengan menggunakan facial wash saja.

Sama halnya seperti perempuan, kulit wajah laki-laki juga harus dirawat.

Kulit wajah laki-laki cenderung lebih tebal dan memiliki pori-pori lebih besar dibandingkan kulit wajah perempuan.

Karena itu kebutuhan kulit diantara keduanya tetaplah sama. Kulit membutuhkan kelembapan, terhidrasi serta terlindungi dari paparan sinar matahari.

Laki-laki juga memerlukan moisturizer agar kulit makin lembab dan terhidrasi. Kemudian sunscreen untuk kulit terlindungi dari paparan sinar UV A dan UV B. Serta membersihkan muka dengan facial wash dan cairan pembersih lain atau double cleansing.

"Baik laki-laki dan perempuan itu kan sama-sama terpapar polusi, kotoran, sama butuh hidrasi, butuh perlindungan dari sinar matahari," ungkap dr Claudia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat