androidvodic.com

Lima Rekomendasi Event untuk Nikmati Akhir Pekan di Jakarta, Ada Pameran KPOP Idol Terbesar - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News,JAKARTA – Sudah punya rencana atau berlibur di akhir pekan ini? Ada sejumlah kegiatan dan acara menarik yang dapat dikunjungi di Jakarta.

Pemerintah provinsi DKI Jakarta melalui akun instagramnya memiliki rekomendasi kegiatan yang bisa dipilih untuk dinikmati bersama teman, pasangan hingga keluarga di weekend kali ini.

Mulai dari kegiatan seni budaya, rangkaian perayaan ulang tahun Jakarta hingga pameran KPOP terbesar di Jakarta

1. Exbihiton D'Festa Jakarta

D'Festa akan berlangsung selama 45 hari di Mall Taman Anggrek, Jakarta, dan akan berlangsung selama 45 hari, mulai 7 Juni hingga 21 Juli 2024.

Para pecinta Kpop bisa merasakan pengalaman unik dan interaktif, yaitu The Movie, The Exhibiton dan The Experience.

Pengunjung dapat menikmati film musik eksklusif dari 69 artis KPop ternama mengikuti jejak perjalanan KPop dari masa lalu hingga saat ini serta memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan konten K-POP melalui aktivitas seru dan pengalaman yang interaktif.

Penggemar akan disuguhi berbagai konten ekslusif hingga behind the scene dari para grup KPop yang dihadirkan, yakni BTS, Seveteen, ENHYPEN, TXT, TWICE, Stray Kids, NCT Dream, NCT 127, dan NU'EST.

Dibandrol dengan harga Rp 300 ribuan, penggemar akan merasakan pengalaman menyenangkan dan tidak terlupakan untuk melihat idol kesayangan.

Baca juga: 2 Tanggal Merah di Bulan Juni 2024, Ada 1 Cuti Bersama yang Bisa Dijadikan Libur Long Weekend

2. Jakarta Great Festival

Dalam rangka merayakan ulang tahun Kota Jakarta ke 497, Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2024 digelar.

Festival Jakarta Great Sale merupakan pagelaram event belanja terbesar di Jakarta mulai 5 Juni - 10 Juli 2024.

Pagelaran bertajuk “Let’s Shopping, Now Jakarta Global City” akan diikuti oleh ribuan outlet retail yang tersebar di 94 pusat perbelanjaan, anggota APPBI DPD DKI Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat