androidvodic.com

Arya Saloka Tegaskan Perawatan Tubuh Penting Bagi Laki-laki, Tak Hanya untuk Perempuan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Artis peran Arya Saloka menegaskan perawatan kulit tidak hanya penting untuk perempuan. Tapi juga penting bagi laki-laki.

"Penting, dong. karena kan bedanya cewek cowok, cuma masalah gender," beber Arya Saloka di Dermapro SF Tanjung Duren Jakarta Barat, Senin (10/6/2024).

"Nggak harus perempuan, laki-laki juga harus perawatan. Karena kan tubuh perlu dirawat, kita perlu rawat tubuh dengan baik," terusnya.

Arya mengatakan bahwa belakangan merasa pipinya terlalu chubby dan ingin meniruskannya, apalagi dirinya sedang persiapan project terbaru.

Baca juga: Dituntut Fit dengan Wajah Tirus untuk Proyek Baru, Arya Saloka Konsultasi Dokter Hilangkan Chubby

"Jadi memang salah satunya kenapa saya hadir hari ini disini, konsultasiin ada dokter ini gimana kondisi muka dan tubuh gimana," lanjutnya.

"Apa ya, ya pastinya kalau chubby tergantung, tergantung yang saya kerjakan," beber Arya sembari tertawa.

Salah satu perawatan yang dijalankan oleh Arya adalah onda pro dengan tujuan untuk membuat tirus wajah.

Andreas Surya salah satu dokter dari Dermapro SF menjelaskan bahwa kondisi wajah Arya Saloka cukup aman, dan hanya butuh sedikit perawatan.

"Untuk Arya, enggak terlalu banyak kulit kendur atau apa, tetapi emang kita menjaga supaya kulit kak Arya ini tetap fresh, segar, kencang," beber dokter Andreas Surya.

"Jadi onda pro ini adalah perawatan yang dikhususkan untuk meniruskan pipi, ini untuk menghilangkan lemak di pipi dan mengencangkan kulit yang kendur," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat