androidvodic.com

Kolaborasi di Balik IFW, Dongkrak Eksposur Desainer Lokal dan Kenalkan Budaya Bangsa kepada Dunia   - News

Laporan Wartawan News Willem Jonata
 
News, JAKARTA  - Refo Ongko Songo, Fahjrin Revandi, serta Ferdian Rama meyakini kekuatan influencer lokal dalam meningkatkan volume kunjungan ajang fashion.

Itulah yang mereka lakukan saat Indonesia Fashion Week (IFW) 2024 digelar Maret lalu.

Alhasil IFW tahun ini yang mengangkat kekayaan budaya Betawi dengan tema "Langgam Jakarta Teranyam" sukses digelar.

Berbagai cara telah dilakukan, mulai membagikan Instagram Story, reel, dan juga posting di Instagram Feed saat berlangsungnya acara IFW 2024.

"Langkah ini meningkatkan eksposur desainer lokal dan memperkenalkan budaya Indonesia kepada dunia," ucap Refo Ongko Songko, satu dari tiga founder Kaya Management, semacam organisator key opinion leader (KOL).

Baca juga: IFW 2024, Dinda Tanjung Cerita Koleksi Bertema The Oddesey The Exciting Journey Full of Adventures

Kerja sama IFW 2024 dan Kaya Management mencerminkan masa depan fashion Indonesia yang lebih cerah dan inklusif.

Melalui penggunaan teknologi dan strategi pemasaran modern, IFW 2024 diharapkan membuka peluang baru bagi para desainer dan brand lokal untuk bersaing di pasar global.

Ketua Umum Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Poppy Dharsono menyatakan, kolaborasi dengan Kaya Management adalah langkah penting bagi IFW 2024.

"Kami percaya bahwa dengan dukungan dari para influencer, acara ini akan menjadi lebih meriah dan memberikan dampak yang signifikan bagi perkembangan industri fashion Indonesia,” terangnya.

Dan pada akhirnya, Indonesia Fashion Week 2024 menjadi perhelatan mode terbesar yang pernah ada, membawa semangat baru dan inovasi ke dalam industri fashion.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat