androidvodic.com

Makin Murah Beli Emas, Lakuemas Hadirkan Berbagai Promo Menarik Selama Bulan Juli - News

News - Emas menjadi komoditas yang merupakan salah satu alternatif instrumen investasi paling prospektif sepanjang tahun 2024. Di tengah ketidakpastian perekonomian global, emas makin dilirik karena punya value yang cenderung stabil. Tidak hanya dalam bentuk fisik, emas digital pun makin diincar banyak orang untuk menjadi salah satu instrumen investasi yang wajib dimiliki.

Lakuemas Indonesia sebagai platform investasi emas digital tepercaya yang konsisten mengusung tagline #PartnerInvestasiEmas menangkap momentum ini dengan menghadirkan banyak promo menarik selama bulan Juli ini.

Pertama, ada Promo 7.7 dengan banyak penawaran diskon yang besarannya mengikuti banyaknya transaksi yang dilakukan. Promo ini sendiri akan berlangsung hingga tanggal 14 Juli 2024. Selanjutnya, ada promo PayDay yang diadakan pada momentum tanggal-tanggal gajian setiap bulannya yang akan membuat transaksi emas digital di Lakuemas menjadi semakin menguntungkan.

Esther Napitupulu, selaku Brand Manager dari Lakuemas menjelaskan “Sebagai partner investasi emas digital terbaik buat masyarakat Indonesia, Lakuemas senantiasa berusaha menghadirkan aneka promo menguntungkan yang tentunya jarang bisa didapatkan oleh masyarakat ketika bertransaksi emas di platform lainnya. Promo-promo ini kami harapkan bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat akan investasi emas digital pada setiap kesempatan. Dengan begitu, setiap orang akan memiliki kesempatan dan akses yang sama untuk mulai melakukan investasi emas digital. Khususnya di saat tren investasi emas menjadi semakin digandrungi seperti sekarang.”

Lakuemas Hadir di Berbagai Event Menarik

Tidak hanya konsisten menghadirkan aneka promo, Lakuemas Indonesia juga akan hadir pada beberapa event selama bulan Juli ini. Yang pertama, adalah Mo Fest dari MOTIONS Radio yang dilakukan di area Downtown Summarecon Mal Bekasi sebuah festival kolaboratif dari bagi generasi muda dalam mengembangkan karakter dan potensi diri, berinovasi, berdaya saing, berjejaring dan memahami potensi ekonomi Indonesia untuk bergerak bersama menuju Indonesia Maju 2045.

Pada festival yang akan diadakan di Bekasi tanggal 20 Juli 2024 ini, Lakuemas akan membuka booth dan mengadakan activity seru berupa Goldbar Challenge. Activity yang diadakan khusus untuk anak-anak ini akan menantang para pengunjung untuk mengeluarkan sebuah replika emas batangan dari sebuah kotak hanya dengan satu tangan. Jika berhasil melakukannya, maka akan ada aneka hadiah menarik yang bisa didapatkan.

Selain itu, Lakuemas Indonesia akan ikut serta pada Children Fest by MALO yang diadakan di Plaza Indonesia selama 4 hari, mulai dari tanggal 25-28 Juli 2024. Pada festival ini, Lakuemas juga akan kembali mengadakan activity Goldbar Challenge khusus anak-anak.

Nabung Emas Sejak Dini untuk Masa Depan Si Kecil

Seperti yang sudah diketahui, emas merupakan salah satu instrumen investasi yang tahan inflasi dan bersifat dapat melindungi kekayaan dalam jangka panjang. Karena itu, emas juga sangat ideal dijadikan tabungan yang dapat dipersiapkan untuk masa depan si kecil. Apalagi, emas juga memiliki nilai likuiditas yang tinggi sehingga sewaktu-waktu bisa dicairkan menjadi uang tunai jika dibandingkan instrumen investasi lainnya seperti tanah dan properti.

Keunggulan lainnya adalah emas adalah instrumen investasi yang cenderung bertumbuh tiap tahunnya dan minim resiko. Dengan menabung emas dalam jangka panjang, setiap orang bisa mempersiapkan masa depan si kecil dengan lebih baik, termasuk biaya pendidikannya. Saat ini, emas juga bisa ditabung dengan dana seminim mungkin lewat transaksi pada platform emas digital seperti Lakuemas Indonesia. Pasalnya, menabung emas digital di Lakuemas bisa dilakukan dengan dana mulai dari Rp 50.000 saja.

Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di www.lakuemas,com/ atau Instagram @lakuemas, serta TikTok Lakuemas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat