androidvodic.com

Semarakkan Perayaan Hari Jadi, The Palace Jeweler Hadirkan Hadiah Perhiasan Berlian Nusantara - News

News - The Palace Jeweler, selaku merek perhiasan emas dan berlian yang tepercaya, merayakan hari ulang tahunnya dengan mempersembahkan banyak hadiah menarik bagi para pelanggan setianya selama sepanjang bulan Juli ini dalam Kilau Perayaan The Palace Jeweler dengan bentuk program Gift with Purchase (GWP).

Adapun, hadiah utama yang dihadirkan oleh The Palace Jeweler sebagai merek perhiasan nasional yang “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin” adalah liontin berlian Seri Nusa dari Koleksi Nusantara yang
berkolaborasi dengan fashion desainer kenamaan Indonesia, Samuel Wattimena, senilai Rp 9 jutaan.

Liontin berlian ini bisa diraih oleh para pelanggan dengan melakukan pembelian perhiasan The Palace Jeweler dari tanggal 1–31 Juli 2024 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain liontin berlian, para pelanggan The Palace Jeweler juga berkesempatan mendapatkan hadiah seperti scarf corak spesial Nusantara, outer eksklusif dengan corak spesial Nusantara, satu set lunch box dan tumbler, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler mengatakan, “Sebagai merek yang dikenal sebagai National Jeweler kebanggaan Indonesia, The Palace Jeweler merayakan perjalanannya lewat tujuan memasyarakatkan perhiasan dengan menyediakan perhiasan berlian berkualitas yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin.”

“The Palace Jeweler selalu berkolaborasi dengan para desainer ternama Indonesia, memandang bahwa budaya Indonesia patut untuk dilestarikan, seperti yang dilakukan dalam Koleksi Nusantara bersama Samuel Wattimena. Ini merupakan salah satu wujud upaya The Palace Jeweler dalam melestarikan budaya Indonesia dengan kreasi yang lebih inovatif dan pendekatan yang modern dan kreatif. Dalam momen anniversary di bulan Juli ini, The Palace Jeweler, dalam Kilau Perayaan The Palace Jeweler, memberikan hadiah liontin berlian Nusa dari Koleksi Nusantara untuk pelanggan yang bertransaksi dengan nilai tertentu selama periode bulan Juli. Tidak hanya itu, The Palace Jeweler juga sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik lainnya yang pastinya menarik dan spesial,” lanjutnya.

Tentang Koleksi Nusantara Hasil Kolaborasi The Palace Jeweler dengan Samuel Wattimena

Sesuai namanya, Koleksi Nusantara begitu erat dengan budaya dan identitas bangsa Indonesia. Koleksi Nusantara sendiri merupakan hasil kerja sama antara The Palace Jeweler dengan maestro fashion Indonesia, Samuel Wattimena.

Dilandasi dari semangat serta visi untuk melestarikan budaya Indonesia melalui kreasi perhiasan, dan merupakan sebuah kolaborasi yang sudah diinisiasi oleh kedua belah pihak sejak tahun 2015 hingga menghasilkan koleksi Nusantara pertama yang diluncurkan pada tahun 2017 lalu.

Baca juga: The Palace Jeweler Buka Gerai Perhiasan di Botani Square Bogor, Manjakan para Pencinta Perhiasan

Indonesia begitu kaya akan tradisi dan budaya, tercermin dari ragam pakaian adat, perayaan, hingga jenis perhiasan yang tersebar dari Barat hingga Timur. Keindahan masterpiece dari Koleksi Nusantara pun dihadirkan dalam tiga seri, yaitu Nusa, Anta, dan Tara.

  • Seri Nusa

Perhiasan berlian seri Nusa dalam Koleksi Nusantara merepresentasikan daerah Indonesia bagian Barat yang merujuk pada ciri khas berbentuk Pending. Siluet Pending dulunya sering dipakai oleh raja dan ratu sebagai hiasan alat pinggang.

Namun, kali ini, Samuel Wattimena mentransformasikan siluet Pending tersebut ke dalam ukiran cincin berlian, kalung berlian, dan anting-anting berlian, menciptakan perhiasan berlian wanita yang begitu unik, cantik, sekaligus mewah.

  • Seri Anta

Terinspirasi dari Indonesia Tengah, tepatnya NTT, perhiasan seri Anta menonjolkan desain siluet dari perhiasan Mamoli, Taka, dan Marangga. Setiap siluet dimodifikasi menjadi desain perhiasan berlian yang berbeda, tetapi tetap menanamkan esensi khas ketiga perhiasan Indonesia Timur tersebut.

  • Seri Tara

Perhiasan berlian dalam seri Tara dari Koleksi Nusantara mengambil inspirasi khas Indonesia Timur. Perhiasan Indonesia Timur yang dimaksud adalah Mas Bulan Base, Belak, dan Pepek Sortil.

Keunikan perhiasan berlian seri Tara terlihat dari motif berbentuk matahari, yang berkaitan dengan kepercayaan orang Timur terhadap matahari. Berangkat dari inspirasi ini, motif lingkaran pun menjadi siluet utama yang ditonjolkan pada perhiasan berlian seri Tara.

The Palace Jeweler, sebagai merek perhiasan emas dan berlian terpercaya di Indonesia, dikenal karena keahliannya dalam menciptakan perhiasan yang elegan dan berkualitas tinggi. Sebagai brand exclusive diamond jewellery terpercaya, The Palace Jeweler konsisten mempertahankan konsistensi kualitasnya melalui tagline 3T: “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”.

The Palace Jeweler menawarkan koleksi perhiasan “Therlengkap” yang berhiaskan aneka ragam batu permata di satu tempat, mulai dari perhiasan emas, berlian, dan precious stones, yang membuat pelanggan tidak perlu berpindah tempat untuk mencari perhiasan ideal mereka.

Harga koleksi perhiasan di The Palace Jeweler “Therjangkau” dan selalu mengikuti standar pasar terkini yang ditunjukkan melalui layar LED gerai. Kualitas tetap menjadi prioritas utama.

Demi mengutamakan mutu yang “Therjamin”, The Palace Jeweler hanya menyediakan perhiasan dengan karat emas yang ideal, yaitu minimal 18 karat dengan level 75.5 persen dan sudah memiliki sertifikasi SNI 8880:2020.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera kunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat Anda dan dapatkan kesempatan meraih liontin berlian Nusa dari Koleksi Nusantara senilai Rp9 juta.

Informasi lebih lanjut mengenai gerai The Palace Jeweler dapat diakses melalui website www.thepalacejeweler.com. Update terkini mengenai ragam koleksi perhiasan dan event yang diselenggarakan oleh The Palace Jeweler tersedia di akun Instagram resmi The Palace Jeweler dan akun Tiktok @thepalacejeweler.

Pelanggan juga dapat mengikuti loyalty program CMK Club agar tidak ketinggalan berbagai promo menarik dari The Palace Jeweler dan CMK.

Baca juga: Rilis di Jakarta Fair 2024, The Palace Jeweler Ajak Yamaha Grand Filano Hasilkan Pendant Eksklusif

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat